Bisnis Kuliner

Lippo Mall Jakabaring Palembang Hadirkan Kuliner Nusantara Murah Nan Nikmat

Lippo Mall Jakabaring Palembang menghadirkan pojok makanan atau food court yang menjual beragam makanan khas Indonesia.

Lippo Mall Jakabaring Palembang Hadirkan Kuliner Nusantara Murah Nan Nikmat
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pojok kuliner Lippo Mall Jakabaring Palembang siap melayani pengunjung yang ingin menikmati makanan khas nusantara. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pusat perbelanjaan Lippo Mall Jakabaring Palembang menghadirkan pojok makanan atau food court yang menjual beragam makanan Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Bertempat di lantai bawah, pojok makanan ini menggandeng 10 tenant makanan yang berasal dari pengusaha UMKM.

"Hari ini kami melakukan launching food court Nyam-nyam yang menyediakan beragam kuliner sederhana nusantara dan segar," kata Co Mall Director Lippo Jakabaring, Co Ing, usai melakukan grand opening food court Nyam-nyam, Jumat (01/06/2018).

Beragam makanan khas Palembang  pun disuguhkan di antaranya seperti pempek, pindang tekwan dan lainnya. Tak ketinggalan pula menu khas nusantara seperti bakso, sate, sempol, ayam geprek yang siap memanjakan lidah pencinta kuliner.

Meski berada di mall kisaran harga yang ditawarkan untuk berbagai kuliner ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 30.000 dan sudah termasuk PPN.

"Food court ini akan buka setiap hari dan selama bulan Ramadan bisa menjadi salah satu referensi tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun teman," tambahnya.

Kehadiran pojok makanan ini, lanjut Co Ing, diharapkan akan meningkatkan kunjungan masyarakat ke mall yang berlokasi tepat di samping pintu masuk kawasan Jakabaring Sport Centre.

"Apalagi jelang dan saat pelaksanaan  Asian Games 2018. Kami berharap kunjungan ke Lippo Mall makin meningkat." tutupnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help