Lapor Mang Sripo

Sejak One Way di jalan Padang Selasa Sulit Menyeberang

Anak-anak yang bersekolah di SD Negeri 2 Palembang Jalan Padang Selasa, sering kesulitan menyeberang saat pulang sekolah.

Sejak One Way di jalan Padang Selasa Sulit Menyeberang
SRIPO/WAHYU
Ilustrasi - Anggota dishub sedang mengatur lalu lintas one way yang baru diterapkan di Jl. Padang selasa. Kamis (11/01/2018) 

SRIPOKU.COM - Anak-anak yang bersekolah di SD Negeri 2 Palembang Jalan Padang Selasa, sering kesulitan menyeberang saat pulang sekolah. Karena padatnya arus lalu lintas teralih ke sana, pasca diberlakukan oneway. Semoga saja ada solusi. 
081167266xx

Berita Lainnya:
Rute Baru One Way Bukit. Warga : Jalan Sempit, Bahayakan Keselamatan

Jawaban:
Hal tersebut baiknya pihak sekolah berkoordinasi dengan polsek setempat untuk  membantu anak-anak saat pulang sekolah. Sehingga, pihak kepolisian bisa membantu siswa dalam menyeberang. Satu sisi, pihak Sekolah juga harus lebih pro-aktif dalam hal ini. Seperti dibentuk Patroli Keamanan Sekolah (PKS) atau bisa juga satpam yang bertugas juga harus membantu. Oneway merupakan sistem yang diterapkan untuk kepentingan bersama. Masyarakat harus saling membantu.(mg5)

Kompol Andi Baso Rahman
Kasat Lantas Polresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved