Berita Empatlawang

Satlantas Polres Empatlawang Bag-bagi Takjil di Depan Mapolres

Anggota Satlantas Polres Empatlawang bagi- bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Empatlawang.

Satlantas Polres Empatlawang Bag-bagi Takjil di Depan Mapolres
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pembagian takjil oleh Satlantas Polres Empatlawang bersama ibu bhayangkari di depan Mapolres Empatlawang, Senin (28/5/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU COM, EMPATLAWANG - Anggota Satlantas Polres Empatlawang bagi- bagi takjil kepada pengendara yang meintas di depan Mapolres Empatlawang.

Pengamatan di lokasi awalnya pengendara yang melintas di Jalan lintas Tengah (Jalinsumteng) tepatnya di depan Mapolres Empatlawang dikira ada razia kendaraan.

Karena puluhan Anggota Satlantas Polres Empatlawang bersama ibu Bayangkari Polres Empatlawang membawa bingkisan berupa Takjil dan mebagikanya kepada pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Salah satu pengendara Afri (39) yang kebetulan melintas di jalur tersebut mengatakan, benar-benar kaget saat Anggota Satlantas memberhentikan saya saat melintas.

"Ya kagetlah, saya kira ada razia kendaraan, saat melintas tiba tiba banyak anggota Satlantas berdiri ketika satu anggota menghampiri, eh rupanya membagikan bingkisan takjil," kata Arif, Senin (28/05/2018).

Sementara itu, kasatlantas Polres Empatlawang AKP Budi Harto mengungkapkan, bagi-bagi takjil kepada pengendara dalam rangka bulan suci Ramadan 1439 H.

Dengan adanya pembagian takjil bersama para ibu-ibu bhayangkari ini sebagai bentuk partisipasi antar sesama umat muslim.

“Dalam rangka bagi-bagi takjil kali ini bersama ibu-ibu bhayangkari. Tujuannya di samping masyarakat bisa mengenal ibu-ibu bhayangkari juga peduli terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, " ungkap Budi

Dituturkan Budi, acara bagi-bagi takjil ini selalu dilakukan setiap bulan Ramadan, jadi sudah rutin kita laksanakan tiap tahun.

"Ya kegiatan Bakti sosial ini rutin kita lakukan setiap tahun," pungkasnya (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help