Berita Otomotif

Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara.

New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja

Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara.
IST
New Nissan Terra Regional Premiere di Clark, Filipina. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nissan meluncurkan New Terra di Clark, Filipina, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut.

Pelanggan di Filipina dapat melakukan pre-order New Nissan Terra mulai hari ini, yang pengirimannya dijadwalkan pada bulan Agustus 2018.

New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

Baca: Nissan Datsun Mudik, Gelar Promo Diskon Service 25 Persen

New Nissan Terra dilengkapi dengan sasis tangga yang serba guna, diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road.

Untuk masyarakat Filipina, mesin diesel YD25 yang digunakan menawarkan performa akselerasi terbaik di kelasnya, memberikan pengalaman berkendara yang mulus namun bertenaga, dengan 190 tenaga kuda dan torsi 450Nm.

Kendaraan ini juga memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri yang disebut Nissan Intelligent Mobility.

Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir.

Baca: Manjakan Calon Customer, Nissan Berikan Promo Beli Mobil Dapat Voucher BBM Selama 3 Tahun

Hadir pada New Nissan Terra Regional Premiere di Clark, di antaranya Eiichi Koito, President Director, Nissan Motor Indonesia, Hironori Awano, Chief Vehicle Engineer Global, Ashwani Gupta, Alliance Senior Vice President of the Renault-Nissan LCV Business Unit, Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Head of Operations Committee, Asia & Oceania Nissan Motor Corporation, Ramesh Narasimhan, Managing Director Nissan Philippines, Vincent Wijnen, Regional Vice President of Marketing and Sales Asia & Oceania Nissan Motor Asia Pacific.

Nissan akan meluncurkan New Terra, SUV bersasis tangga, di Asia Tenggara, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help