Piala Dunia 2018

Italia Vs Arab Saudi : 4 Tahun tak Perkuat Timnas, Balotelli Buktikan Kelas. Debut Manis Mancini

Laga ujicoba Timnas Italia kontra Arab Saudi di Stadion Kybunpark, Swiss, Selasa (29/5/2018) dini hari WIB berhasil

Italia Vs Arab Saudi : 4 Tahun tak Perkuat Timnas, Balotelli Buktikan Kelas. Debut Manis Mancini
FABRICE COFFRINI / AFP
Mario Balotelli berpelukan dengan Leonardo Bonucci selepas mencetak gol ke gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, 28 Mei 2018. 

SRIPOKU.COM --  Laga ujicoba Timnas Italia kontra Arab Saudi di Stadion Kybunpark, Swiss, Selasa (29/5/2018) dini hari WIB berhasil dimenangkan tim Gli Azzurri dengan skor 2 - 1.

Pelatih kepala Roberto Mancini mampu mengawali debutnya dengan manis sebagai pelatih Timnas Italia dengan sebuah kemenangan.

Dua gol kemenangan timnas Italia diciptakan Mario Balotelli (menit ke-21) dan Andrea Belotti (68'), sedangkan gol balasan Arab Saudi diciptakan Yahya Al Sehri (72').

Dalam laga ini, Roberto Mancini menurunkan Mario Balotelli sebagai starter.

Hal ini merupakan kali pertama penyerang keturunan Ghana ini memperkuat kembali timnas Italia dalam empat tahun terakhir.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 - Line Up 32 Negara dan Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Malam Ini

Tercatat kali terakhir Mario Balotelli memperkuat Gli Azzurri adalah pada November 2014.

Meski demikian, Mario Balotelli langsung membuktikan bahwa kepercayaan Roberto Mancini dalam laga ini kepadanya tak salah, lantaran ia langsung membuktikan kelasnya sebagai salah satu striker tajam negeri Pizza dengan menyumbang sebuah gol.

Pemain berjuluk Super Mario ini mampu mencetak gol pembuka bagi Gli Azzurri pada menit ke-21 melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Arab Saudi yang menggunakan ajang ini sebagai persiapan jelang Piala Dunia 2018 sebenarnya tampil cukup berani dalam menguasai bola pada babak pertama.

Baca: Ingin Nonton Piala Dunia 2018? Segini Tarifnya, Paling Mahal Bisa Beli Motor Matic

Namun, penampilan tak efektif anak asuhan Juan Antonio Pizzi membuat mereka kesulitan menembus lini pertahanan Italia yang dikoordinasi oleh sang kapten Leonardo Bonucci.

Halaman
12
Editor: Reigan Riangga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help