Berita OKU Selatan

Hati-hati, Jalan Raya Pulau Beringin Buay Sandang Aji Rawan Begal, Ini Buktinya!

Sekitar sepekan terakhir lebih dari satu kejahatan pembegalan terjadi di wilayah Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA),

Hati-hati, Jalan Raya Pulau Beringin Buay Sandang Aji Rawan Begal, Ini Buktinya!
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Jajaran Polres OKU Selatan mendatangi lokasi begal yang dilakukan pada PNS Kepala Sekolah, yang terjadi beberapa waktu lalu, Selasa (29/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Sekitar sepekan terakhir lebih dari satu kejahatan pembegalan terjadi di wilayah Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), di Jalan Raya Pulau Beringin atau tepatnya di wilayah Simpang Aji menuju Simpang Campang, Selasa (29/5/2018).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, beberapa waktu lalu pembegalan terjadi tepatnya di kawasan daerah Desa Negeri Cahya Kecamatan (BSA) yang terjadi pada seorang sopir kendaraan mobil sepulang dari Pasar mingguan atau "kalangan" di salah satu desa setempat.

Modus yang dilakukan pelaku dengan menghadang atau memepet kendaraan milik korban dengan sepeda motor.

Kemudian merampas secara paksa sejumlah uang atau barang berharga. Akibatnya uang dan sekarung barang dagangan berisii pakaian bayi dirampas pelaku.

Kemudian sepekan lalu, pembegalan juga terjadi terhadap seorang Kepala SD, inisial H, warga Kecamatan Kisam Ilir yang juga melintas di wilayah tersebut dengan modus memepet dan menyetop korban.

Akibatnya uang puluhan juta rupiah yang hendak disetor ke bank raib diambil paksa yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

Terkait hal itu, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap, SIK, MH melalui Kasatreskrim AKP Rivow Lapu, SIK, MH mengatakan terkait pembegalan terhadap Kepala Sekolah pihaknya terus melakukan penggejaran terhadap pelaku.

Baca:

Jelang Film Terbarunya Tayang, Tamara Bleszynki Justru Lakukan Aksi Solidaritas, Warganet Bangga!

Ingin Minta Serumah Kembali Dengan Mantan Istri, Sandy Tumiwa Justru Terpegok Dengan Wanita Lain

"Pelaku pembegalan yang terjadi pada salah seorang Kepala Sekolah tersebut masih terus dalam pengejaran"Kata Kasatreskrim, Selasa (29/5/2018) saat dikonfirmasi.

Kemudian dikatakannya, untuk beberapa pembegalan yang terjadi belakangan ini pihaknya sama sekali belum menerima laporan.

"Kalau untuk yang baru-baru ini hingga saat ini kita belum menerima laporan, mungkin masuk laporan pada Polsek setempat"Pungkasnya.

Senada dengan yang dikatakan Polisi Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji (BSA) Ipda Abu Sama, bahwa pihaknya belum menerima laporan warga terkait begal yang terjadi belakangan ini.

"Tekait begal yang terjadi kita belum menerima laporan, kemudian kalau untuk pembegalan salah seorang kepsek laporan masuk ke Polres sehingga dilimpahkan ke Polres" Kata Kapolsek.

Namun untuk mencegah tindak kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor Polsek Buay Sandamg Aji (BSA) melakukan patroli rutin di wilayah sekitar.

"Kita tetap melakukan patroli rutin untuk mencegah tindak kejahatan 3C di wilayah Buay Sandang Aji" Ungkap Kapolsek. Selasa (29/5/2018). (*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help