Berita OKI

Di OKI, Nenek Daw Diperkosa di Tengah Sawah Hari Kedua Puasa

Dalam laporannya Nenek Daw menuturkan, Jon yang masih satu kecamatan dengannya mengintainya saat pergi ke sawah.

Di OKI, Nenek Daw Diperkosa di Tengah Sawah Hari Kedua Puasa
dailymail
Ilustrasi diperkosa 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Seorang nenek berinisial Daw (53) Warga Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), melaporkan Jon (35) karena telah melakukan perbuatan tak senono kepada dirinya.

Dalam laporannya Nenek Daw menuturkan, Jon yang masih satu kecamatan dengannya mengintainya saat pergi ke sawah.

Setelah melihat korban sedang berada di sawah, lalu pelaku pengendap dan mendekati korban dengan cara mendekap dari belakang.

Namun, aksi pelaku tadi mendapat balasan dari korban. Sayangnya, tenaga sang nenek tak mampu melepas dekapan pelaku sehingga korban tak berdaya dibuat pelaku dengan cara menggulingkan dan memainkan jemari tangannya kearah sensitif nenek.

Dibawah ancaman senjata tajam pelaku berhasil memuaskan nafsunya kepada korban.

Usai melampiaskan hawa nafsunya kepada korban, lalu pelaku meninggalkan nenek begitu saja. Sehingga perbuatan pelaku diceritakan sang nenek kepada keluarganya dan pada akhirnya perbuatan pelaku dilaporkan ke pihak berwajib, polisi.

Kepada petugas SPK Polres OKI Bripka Rizal Candra, nenek Daw menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (18/5/2018), pukul 15.00 dan baru dilaporkan, Senin (28/5/2018).

"Korban merasa terhina sehingga melaporkan tindakan pelaku," ujar Bripka Rizal seraya menyebutkan kasus ini diteruskan kebagian penyidik PPA untuk ditindaklanjuti.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH melalui Kasubag Humas Ipda Ilham Parlindungan SH membenarkan, adanya laporan tersebut.

"Saat ini laporan sudah ditindaklanjuti oleh unit PPA Polres OKI," ujar Ilham, Selasa (29/5/2018).

Disebutkan Ilham, korban mendapat perlakuan tak senonoh itu, membuat korban kaget dan langsung reflek melakukan perlawanan dengan mencoba merebut senjata tajam yang ada ditangan pelaku.

Karena kalah tenaga dan pisau pelaku melukai jari jempol dan tengah tangan kanan korban.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help