Pemilihan Gubernur Sumsel

Pemimpin yang Bersih dan Amanah, Masyarakat OKU Raya Diyakini Pilih Ishak-Yudha 

Untuk amanah ini adalah tanggungjawab moral kepada masyarakat OKU Raya. Tak boleh dikalahkan dengan syahwat berkuasa

Pemimpin yang Bersih dan Amanah, Masyarakat OKU Raya Diyakini Pilih Ishak-Yudha 
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cagub Sumsel Nomor Urut 3 Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya Yudha Pratomo Mahyuddin MSc Phd didampingi Jubir Tim Pemenangan Ishak-Yudha.Firdaus Hasbullah SH, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, dan Sekretaris DPW PBN Sumsel Misnan Hartono. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut Tiga (3), Ir H Ishak Mekki MM dan Yudha Pratomo Mahyuddin MSc Phd mengaku optimis mendapat banyak dukungan dari masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur dan OKU Selatan.

Juru Bicara Tim Pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah SH mengatakan ada alasan prinsipil yang meyakini jagoannya bakal menang di tiga wilayah tersebut atau OKU Raya. Dan alasannya ini menurut Firdaus sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh pasangan calon.

"Jadi, saya yakin masyarakat OKU Raya itu akan mendukung Ishak - Yudha karena beliau berdua dinilai bersih dan amanah," ungkap Firdaus.

Baca: Infrastruktur Serta Sektor Perkebunan di Prabumulih Jadi Perhatian Serius Ishak Mekki

Bersih yang dimaksud menurut Firdaus adalah Ishak-Yudha akan dibandingkan rekam jejaknya dengan calon yang lain. Adakah pernah bermasalah secara moral dan hukum, seperti korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Syukurnya Ishak – Yudha bersih dari permasalahan itu semua. Pemilih bisa memeriksa rekam jejaknya diantaranya melalui pemberitaan media," kata Firdaus.

Sedangkan untuk amanah, lanjut Firdaus, pemilih di OKU Raya akan menilai apakah seorang pemimpin dapat menuntaskan masa jabatannya selama 5 tahun. Atau justru mengabaikan suara masyarakat yang telah memilihnya.

Baca: Palembang Lebih Baik, Ishak Mekki Targetkan Benahi Infrastruktur dan Wujudkan Sekolah Bebas Pungli 

"Untuk amanah ini adalah tanggungjawab moral kepada masyarakat OKU Raya. Tak boleh dikalahkan dengan syahwat berkuasa yang datang tiada henti"

"Alhamdulillah Pak Ishak telah membuktikan memegang amanah yang dipercayakan masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) selama sepuluh tahun lamanya" tegas Firdaus.

Terakhir, Firdaus pun menekankan apabila bicara program, Ishak yang merupakan petahana mempunyai orisinalitas program ketimbang calon lainnya.

Juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur yang membuat Ishak sudah banyak berbuat dibandingkan calon lainnya.

"Insya Alah pemilih di OKU Raya akan memilih Ishak-Yudha yang berpengalaman, bersih dan amanah pada Pilgub Sumsel 27 Juni nanti," pungkasnya. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help