Piala Dunia 2018

Optimis Bisa Tampil di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah: Saya Seorang Pejuang

Bintang Liverpool sekaligus pemain berkebangsaan Timnas Mesir, Mohamed Salah optimis bisa tampil membela negaranya

Optimis Bisa Tampil di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah: Saya Seorang Pejuang
bolasport.com
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion dalam partai Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich pada 21 April 2018. 

 SRIPOKU.COM -- Bintang Liverpool sekaligus pemain berkebangsaan Timnas Mesir, Mohamed Salah optimis bisa tampil membela negaranya pada putaran Piala Dunia 2018 di Moskwa Rusia.

Salah sempat mengalami cidera usai dibanding Kapten Real Madrid Sergio Ramos pada partai final Liga Champions saat Liverpool bersuara tim dari Ibukota Spanyol itu di Stadion Olympiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Kejadian itu membuat Mohamed Salah harus rela masuk ke kamar ganti lebih awal tepatnya di menit ke 30, lantaran mengalami cidera bahu.

Mohamed Salah pun harus rela melihat rekannya dari pinggir lapangan dan ditaklukkan Real Madrid dengan skor akhir 1 - 3 pada partai puncak malam itu.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (Ist)

Cideranya pemain yang mencetak 44 gol musim ini tentu membuat sejumlah kekhawatiran untuk para penggemar, terlebih bagi Timnas Mesir.

Pasalnya, dua minggu lagi Timnas Mesir akan berlaga di Piala Dunia 2018. Tentu kehilangan Mohamed Salah merupakan suatu hal yang punya dampak besar bagi tim.

Dikutip Sripoku.com dari Kompas.com, kekhawatiran para warga Mesir sepertinya sedikit mereda setelah melalui akun Twitter resminya, Salah yakin bisa bermain di Piala Dunia 2018.

"Malam itu sangat berat, tetapi saya seorang pejuang," ujar Mohamed Salah.

"Saya yakin akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukunganmu akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan," lanjut tulisan Mohamed Salah.

Diketahui Timnas Mesir tergabung di Grup A pada Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay.

Mesir juga akan menghadapi Uruguay tanggal 15 Juni 2018 mendatang pada partai pertama fase grup.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help