Berita Musi Banyuasin

Kesal Utang tak Kunjung Dibayar, Iskandar Tusuk Boby Pakai Stik Pancing

Permasalahan hutang piutang menjadi polemik tersendiri yang harus segera cepat diselesaikan, jika tidak ingin bernasib seperti Boby Ardiansyah

Kesal Utang tak Kunjung Dibayar, Iskandar Tusuk Boby Pakai Stik Pancing
istimewa
Pelaku penganiayaan Iskandar Zulkarnain ketika diamankan di Mapolsek Sekayu bersama barang bukti. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Permasalahan utang piutang menjadi polemik tersendiri yang harus segera cepat diselesaikan, jika tidak ingin bernasib seperti Boby Ardiansyah (25) warga Jalan Sekayu-Muara Teladan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini.

Korban harus menerima penganiayaan dan luka tusukan pada bagian lehernya yang dilakukan oleh Iskandar Zulkarnain (52) ketika pelaku Iskandar menagih utang kepada Boby, Jumat (25/5/2018).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian tersebut  pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB di depan Gudang barang bekas Jl. Lingkar Randik Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Muba. Saat itu pelaku mendatangi korban dengan maksud dan tujuan untuk menagih utang sebesar Rp 1,5 juta.

“Pelaku mendatangi korban dengan maksud dan tujuan untuk menagih hutang, tapi korban menjelaskan akan membayar utang tersebut setelah ia selesai bekerja dan akan menemuinya” Kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin, Minggu (27/5/2018).

Baca:

Baru Keluar dari Rumah Sakit, Wajah Kalina Ocktaranny Dibilang Makin Cantik, Mirip Sara Wijayanto?

Sahur di Lorong Basah Night Culinary Sepi Peminat, Warga Lebih Pilih Makan Sahur Bareng Keluarga

Lanjutnya, mendengar penjelasan dari mulut Boby yang selalu memberikan janji akan tetapi tidak ditepati membuat pelaku khilaf dan emosi.

Saat itu juga pelaku mengambil stick pancing yang berada didekatnya dan langsung memukulkannya terhadap Boby, merasa belum puas ia menusukkan stik pancing tersebut ke arah lehernya.

“Pelaku memukul stick tersebut ke arah kepala sebanyak tiga kali dan stick patah lalu menusukkan stick patah tersebut ke lehernya. Akibat dari perbuatannya korban mengalami luka lecet pada bagian leher dan pembengkakan pada bagian kepala” Ujarnya.

Korban yang tidak terima atas perbuatan yang dilakukannya melaporkan kejadian yang dialami di Mapolsek Sekayu dengan nomor aduan No. : LP/B-    / V/2018/ Muba/Sek sky  tgl 25 Mei 2018.

“Setelah korban melaporkan kejadian yang dialami pelaku Iskandar langsung kita amankan di rumahnya Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 01.15 WIB. Pelaku telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut” Jelasnya.

Sementara, Iskandar Zulkarnain mengakui semua perbuatan yang ia lakukan hal tersebut dilakukannya karena kesal utang yang tak kunjung dibayarkan.

“Saya kesal pak berapa kali saya tagih utang tak pernah bayar dan akhirnya saya khilaf,”ujarnya. (*)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help