Federasi Panjat tebing

FPTI Sumsel Jajaki Eiger untuk Sponsor Atlet Panjat Tebing Sumsel

Atlet - atlet panjat tebing Sumsel yang sudah go internasional butuh sponsor dan dukungan yang saling menguntungkan.

FPTI Sumsel Jajaki Eiger untuk Sponsor Atlet Panjat Tebing Sumsel
IST
Ketua Umum FPTI Sumsel, Beni Hernedi, saat berbincang - bincang dengan pihak PT Eigerindo Multi Produk Industri, di Eiger Flagship Store, Sabtu (26/5). 

Laporan Wartawan sripoku.com Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel Beni Hernedi menyatakan, atlet - atlet panjat tebing Sumsel yang sudah go internasional butuh sponsor dan dukungan yang saling menguntungkan.

Atas kebutuhan tersebut, maka Pengurus Provinsi (Pengprov) FPTI Sumsel Periode 2018 - 2022 langsung melakukan penjajakan kerjasama dengan PT Eigerindo Multi Produk Industri, pemegang merek Eiger.

"Atlet kita (Sumsel) yang mulai banyak go nasional dan internasional tentu perlu sponsor dan dukungan yang saling menguntungkan. Nantinya produk Eiger akan kita endorce misalnya. Dan pihak Eiger menyediakan dukungan pembinaan dan sponsor," terangnya usai bertemu dengan pihak PT Eigerindo Multi Produk Industri, di Bandung, Sabtu (26/5/2018).

Beni melanjutkan, selain itu pihaknya juga membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan suport kegiatan dan kompetisi tahun 2018 ini.

"Dalam waktu dekat akan ditindaklanjuti dengan penanda tanganan MOU di Palembang. Ya pada intinyo kita mencari sponsor-sponsor untuk pembinaan atlet - atlet panjat dari Sumsel dengan cara-cara profesional," ungkap Plt Bupati Muba tersebut.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help