Jaringan di OKU Timur Error, Ini Tanggapan Corporate Communication Telkomsel Area Sumbagsel

Kita menelpon suara tidak terdengar. Hanya halo halo saja yang terdengar sehingga terkesan handphone yang rusak

Jaringan di OKU Timur Error, Ini Tanggapan Corporate Communication Telkomsel Area Sumbagsel
istimewa
Logo Telkomsel

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkait banyaknya keluhan masyarakat Kabupaten OKU Timur, mengenai jaringan Telkomsel yang beberapa hari terakhir tidak stabil, mendapat tanggapan dari, Robby Suhendra, Corporate Communication Telkomsel area Sumbagsel.

Menurutnya keluhan tersebut akan menjadi masukan Telkomsel kedepan agar dapat memperbaiki jaringan di wilayah Kabupaten Oku Timur.

Robby pun mengimbau kepada masyarakat OKU Timur untuk menghubungi operator guna melaporkan keluhannya tersebut.

"Terima kasih atas masukannya, sebagai informasi untuk layanan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi call centre 133 bagi pengguna kartu Halo dan 188 dari kartu simPATI, AS dan LOOP atau dapat mengunjungi graPARI terdekat agar segera mendapatkan tindadakan," pungkas Robby.

Baca: Jaringan Telkomsel di OKU Timur Error, Pelanggan Kesal

Seperti diberitakan, jaringan Telkomsel di Kabupaten OKU Timur sejak beberapa hari terakhir error dan tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh pelanggan.

Hal itu tentu saja sangat merugikan pelanggan mengingat komunikasi menggunakan handphone merupakan sesuatu yang penting.

Evan, salah satu pengguna provider Telkomsel mengaku kecewa karena sejak beberapa hari terakhir jaringan Kartu simpati miliknya tidak bisa dimanfaatkan karena setiap kali melakukan panggilan maupun menerima panggilan tidak bisa mendengar suara penelpon dan sebaliknya.

Kondisi tersebut, kata dia, sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir yang tentu saja sangat menjengkelkan pelanggan.

"Kita menelpon suara tidak terdengar. Hanya halo halo saja yang terdengar sehingga terkesan handphone yang rusak, padahal jaringan benar-benar tidak sudah beberapa hari ini," ungkapnya kesal.

Evan mengaku kebingungan karena tidak bisa melaporkan permasalahan tersebut mengingat diwilayah Martapura tidak ada kantor cabang Telkomsel.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help