Berita Palembang

Honda Sport Motoshow 2018 Kembali Sapa Pecinta Motor Sport di Sumsel, Ini Jadwal dan Tempatnya

Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018 di Palembang.

Honda Sport Motoshow 2018 Kembali Sapa Pecinta Motor Sport di Sumsel, Ini Jadwal dan Tempatnya
SRIPOKU.COM/IST
Motor sport Honda seperti Honda CB150R yang dipamerkan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018 di Palembang.

Mengusung tema 'Total Control' kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Honda Sport Motoshow 2018 ini, Astra Motor Sumsel pun menghadirkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR dan motor sport terbaru yaitu All New Honda CB150 Verza.

Honda Sport Motoshow 2018 kali ini pun dilaksanakan di dua titik, yaitu Palembang Trade Center (PTC) Mall pada 26-27 Mei 2018 dan di OPI Mall pada 9-10 Juni 2018.

Baca: Mahasiswa Unsri Berprestasi akan Berangkat Umroh

Untuk dititik pertama, para pengunjung PTC Mall khususnya dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda yang dihadirkan.

Selain ini, untuk merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda, Astra Motor Sumsel juga menyediakan test ride yang terdapat dilapangan parkir PTC Mall.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa Honda Sport Motoshow merupakan upaya pihaknya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias wong kito terhadap sepeda motor sport Honda"

Baca: Simpan Narkoba Diatas Lemari, Bandar di Musirawas Ini Ditangkap Polisi

"Untuk memenuhi hal tersebut, kami pun hadir di dua titik yaitu PTC Mall dan OPI Mall. Kami senantiasi menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan," ujar Thomas, Sabtu (26/5/2018).

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show seputar modifikasi motor sport Honda, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. 

Terdapat juga booth penjualan yang menyediakan berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) dengan diskon 15 persen dan Apparel diskon sebesar 20 persen guna mendukung gaya pengendara.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik serta kompetisi seperti shoes mural competition, street percussion competition dan beat box beatle competition.

Baca: Pada Final Liga Champions 2018, Sergio Ramos Balik ke Tempat Penuh Kenangan

Saat ini kepemimpinan Honda di segmen sport sebesar 56,52 persen dengan penjualan sebanyak 2.435 unit (ytd. April 2018). Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CBR 150 sebanyak 1.038 unit, disusul oleh All New Honda CB150 Verza sebesar 760 unit, All New Honda CRF 150 sebanyak 312 unit, New Honda Sonic sebanyak 231 unit dan New Honda CBR 250 RR sebanyak 24 unit. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help