Berita OKU Timur

Gunakan Senpi dan Sajam, Dua Grandong Tembak Petani Karet di Martapura

Dua orang perampok menggunakan senjata api dan senjata tajam nyaris membunuh Kari (40), Warga Sungai Tuha, Kecamatan Martapura

Gunakan Senpi dan Sajam, Dua Grandong Tembak Petani Karet di Martapura
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Korban penembakan dua orang grandong yang mendatangi korban ketika sedang menyadap karet Kecamatan Martapura Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Dua orang perampok menggunakan senjata api dan senjata tajam nyaris membunuh Kari (40), Warga Sungai Tuha, Kecamatan Martapura Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dua perampok tersebut menembak tangan korban yang berusaha menangkis ketika kedua pelaku meminta sepeda motor miliknya yang terparkir di kebun karet ketika korban sedang menyadap di wilayah Minangbaru Kecamatan BP Peliung.

Informasinya Sabtu (26/5/2018) perampokan yang dilakukan dua orang tak dikenal dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam tersebut berawal ketika petani karet bernama Jati tersebut sedang menyadap karet milik Jon di wilayah Minangbaru sekitar pukul 09.30 Pagi.

Korban didatangi dua orang tidak dikenal dengan membawa senjata api dan senjata tajam dan meminta korban menyerahkan motor miliknya sambil mengancam menggunakan senpi dan sajam dan senpi.

Baca:

Rayakan Ulang Tahun, Ahmad Dhani Dapatkan Surprise Dari Dul Dan Mulan Jameela, Al Dan El Kemana?

Dituding Comot Foto Orang Tanpa Ijin, Lucinta Luna Kena Getahnya Kejar Setoran Apa Aja Diembat

"Namun karena korban menolak, salah satu pelaku langsung menembakkan senjata api yang berusaha ditangkis oleh korban dan mengenai tangan korban hingga mengalami luka. Korban kemudian langsung melarikan diri dengan menahan luka dan menelpon saudaranya yang langsung datang dan membawa korban ke klinik Kotabaru," ungkap saksi yang membawa korban ke klinik Kotabaru.

Sedangkan menurut keterangan korban setelah dirinya meninggalkan lokasi dengan berlari. Kedua pelaku langsung mengambil sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BG 4578 YI milik korban.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka dibagian tangan dan bagian pantat korban.(*)

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help