Berita Musi Banyuasin

Depot Mebel di Babat Toman Ludes Dilalap si Jago Merah, Dua Sekolah Nyaris Terbakar

Keganasan si jago merah kembali terjadi, kali ini sebuah depot bangunan yang terletak di Talang Jawe, Kecamatan Babat Toman ludes

Depot Mebel di Babat Toman Ludes Dilalap si Jago Merah, Dua Sekolah Nyaris Terbakar
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Depot meubel yang berada di Kecamatan Babat Toman ludes terbakar tadi malam, Jumat (25/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Keganasan si jago merah kembali terjadi, kali ini sebuah depot bangunan yang terletak di Talang Jawe, Kecamatan Babat Toman ludes terbakar Jumat (25/5) sekitar pukul 22.30 WIB.  

Beruntung api berhasil dipadamkan selang satu jam terbakar dan tidak merambat pada gedung sekolah yang bersebelahan pada SD Negeri 1 Babat Toman dan SMA PGRI Babat Toman. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terjadinya kebakaran tersebut tidak diketahui sama sekali oleh warga. Dimana depot bangunan yang sehari-hari membuat meubel dan furniture tersebut tidak dihuni ketika malam hari. 

Api pertama kali muncul pada bagian tengah bangunan dimana cahaya terang dari api mulai membubung tinggi dan melahap bangunan yang terdiri dari 100 persen kayu. Masyarakat yang melintas melihat adaya kebakaran langsung berteriak dan warga sekitar langsung membantu memadamkan api. 

Baca:

Mau Bayar Zakat tapi Bingung Berapa yang Harus Dibayar? Berikut Jenis dan Cara Menghitungnya

Celaka! Gebby Vesta Balik Badan Pilih Musuhi Lucinta Luna, Perilaku ‘Gila’ Ini Sebab Manager Marah

Warga yang bahu membahu beserra satu unit mobil pemasam kebakara dari Kecamatan Babat Toman berhasil memadamkan api selamg satu jam. Beruntung api berhasil dipadamkan karena pada samping depot tersebut merupakan dua sekolah SD Negeri 1 Babat Toman dan SMA PGRI Babat Toman. 

“Kebakaran ini terjadinya sekitar pukul 22.30 WIB, untuk penyebab terjadinya kebakaran belum tahu. Tapi untung api berhasil padam karena di sebelah depot ada bangunan sekolah dan sedikit lagi merambat,”kata Akmal Saputra, warga sekitar.

Sementara, Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin, membenarkan prihal terjadinya kebakaran tersebut pihaknya telah menerjunkan tim dalam melakukan penyelidikan. 

“Benar terjadinya semalam, tim kita telah terjukan untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Mengenai penyebabnya kita belum bisa menyimpulkan karena masih dalam tahap penyelidikan,”ungkapnya. (*)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help