Berita Palembang

All New Ertiga Siap Mengaspal di Sumsel, Optimis Lego 70 Unit Saban Bulan, Ini Fitur Lengkapnya

All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi

All New Ertiga Siap Mengaspal di Sumsel, Optimis Lego 70 Unit Saban Bulan, Ini Fitur Lengkapnya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wibowo Santoso, General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti didampingi Agustan selaku Section Head Coorporate Identity & Data Center PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada launching di Palembang Indah Mall, Sabtu (26/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Wibowo Santoso, General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti sebagai main dealer Suzuki di Sumsel menyatakan optimis All New Ertiga bakal laku 70 unit saban bulan.

"70 unit per bulan market share 10 persen sampai dengan bulan April kemarin dengan adanya Ertiga baru serta adanya cabang di Lubuklinggau," ungkap Wibowo Santoso pada launching di Palembang Indah Mall, Sabtu (26/5/2018).

Setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (19/4/2018) lalu, kini konsumen Indonesia di seluruh penjuru tanah air bisa menikmati kehadiran Suzuki All New Ertiga di kotanya.

Diluncurkan di Palembang Indah Mall, Low MPV favorit ini akan resmi mengaspal di jalanan sumatera Selatan.

All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

Baca: Posting Wajah Natural Habis Mandi, BCL Banjir Pujian Netter. Tak Disangka Ayu Dewi Ungkap Hal ini

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di sumsel. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya"

"Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerqapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yong semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga"

"Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif nomun tetap irit bahan bakar," ungkap Agustan selaku Section Head Coorporate Identity & Data Center PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

All New Ertiga ini sendiri lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Baca: Meninggal Secara Tragis, Ini 7 Rahasia Kelam Hidup Lady Diana, Coba Bunuh Diri & Labrak Pelakor!

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help