Berita Muba

Tembak Korbannya Dua Kali Hingga Tewas, 2 Pelaku Curas di Muba Ini Diamankan di Jakarta Utara

Aksi pelarian tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) hingga mengakibatkan korban Kemas Alfandy meninggal dunia

Tembak Korbannya Dua Kali Hingga Tewas, 2 Pelaku Curas di Muba Ini Diamankan di Jakarta Utara
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Wakapolres Muba Kompol Dodi Eka Putra ketika ungkap kasus curas dan pembunuhan di Mapolres Muba. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Aksi pelarian tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) hingga mengakibatkan korban Kemas Alfandy meninggal dunia akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Muba.

Kedua pelaku Curas tersebut yakni Ade Hermawan (25) dan Wayan Saju (34) yang berhasil diamankan disebuah rumah pada kawasan Cilincing Jakarta Utara, Minggu (20/5/2018) lalu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kedua tersangka diamankan Satreskrim Polres Muba, keduanya telah melakukan aksi Curas pada 10 Mei 2018 lalu.

Dimana, para tersangka melakukan aksinya dengan cara mengikuti dan mengejar korban Kemas Alfandy pada saat mengendarai Dump Truck dengan Nopol BG 8521 JC, di Jalan Sekayu - Bandar Jaya Dusun 1 Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu.

Karena heran saat itu ada yang mengikuti dan meminta memberhentikan mobilnya, korban lantas berhenti. Namun, pada saat itulah ketika korban turun salah satu tersangka menembakkan senjata api rakitan (senpira) kearah paha korban sebelah kanan.

Baca: Gelapkan Motor Teman Karaoke dengan Modus Hilangkan Kunci, Pria di Muba Ini Diciduk Polisi

Kedua tersangka Ade Hermawan dan Wayan Saju beserta satu lagi tersangka yakni Wisnu yang telah terlebih dahulu diamankan Polsek Betung.

Karena korban diduga mencoba melawan para tersangka, pelaku kembali meletuskan Senpira pada tangan kiri korban hingga menembus dada sebelah kiri korban.

Akibat tembakan tersebut seketika korban langsung lemas dan meninggal dunia.

Melihat korban yang sudah tidak bernyawa para tersangka langsung melarikan diri dengan membawa satu unit mobil dump truk tersebut.

Baca: Kreatif, Ban Bekas Disulap Warga Jadi Maskot Asian Games 2018

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help