Ramadan 2018

Telkomsel Gelar Sahur Bareng Kaum Dhuafa

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko mengatakan, kegiatan Telkomsel berbagi ini tiap tahun

Telkomsel Gelar Sahur Bareng Kaum Dhuafa
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan, Jumat (25/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puasa menjadi salah satu momen yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menambah pahala sekaligus mencari berkah.

Tidak terkecuali perusahaan Telekomunikasi Telkomsel akan mengadakan acara sahur bareng, karyawan bersama anak dhuafa yang ada di Kota Palembang.

Kegiatan sahur bareng ini mengangkat tema "saatnya berbagi dalam keberagaman", yang dilakukan serempak di 12 kota area Sumatera, seperti Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Dumai, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Lampung, serta Padang.

Baca: Halo Device Plan Semakin Perkuat Perkembangan Dunia Digital Telkomsel di Kota-kota Indonesia  

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko mengatakan, kegiatan Telkomsel berbagi ini merupakan acara yang tiap tahun dilakukan.

Namun, untuk tahun ini pihaknya merubah sedikit kegiatan dengan melakukan Sahur on the road, sekaligus sebagai rasa syukur menyambut HUT Telkomsel ke 23.

"Untuk kegiatan tahun ini pastinya berbeda dibanding tahun sebelumnya, kalau biasanya kegiatan yang digelar adalah karyawan buka bareng maka tahun ini kami sengaja menggelar kegiatan Sahur bareng yang dilakukan dipanti atau yayasan sekitar lokasi operasional Telkomsel. Kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka wujud syukur kami menyambut HUT 23 Tahun Telkomsel," ujar Paulus, Jumat (25/5/2018).

Baca: Komitmen Hadapi Persaingan Global, Telkomsel Siapkan Program IndonesiaNEXT

Dilanjutkan Paulus, sahur bareng merupakan bagian dari program CSR Telkomsel.

Kegiatan ini diawali dengan tausiyah dan penyerahan bantuan secara simbolis untuk yayasan yang dikunjungi.

Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel, dan bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada yang membutuhkan terutama di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan, Jumat (25/5/2018).
Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan, Jumat (25/5/2018). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

Baca: Dirut Telkomsel: Pemblokiran Langkah Terakhir dan Terbukti Ampuh

Sahur Bareng Serempak di Sumatera semakin melengkapi program CSR Telkomsel di bulan Ramadan, dimana sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2018 untuk kemudian disampaikan kepada 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved