Berita Musirawas

Takut Kepergok, Pencuri di Lubuklinggau Ini Sembunyi di dalam Sumur, Saat Warga Tahu Nyaris Dimassa!

TH (23), warga Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara nyaris dihakimi massa. Terduga pencuri itu ditemukan bersembunyi

Takut Kepergok, Pencuri di Lubuklinggau Ini Sembunyi di dalam Sumur, Saat Warga Tahu Nyaris Dimassa!
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka TH diamankan di Polres Lubuklinggau. Ilustrasi sumur. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- TH (23), warga Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara nyaris dihakimi massa.

Terduga pencuri itu ditemukan bersembunyi di dalam sumur milik warga di Jalan Nangka Lintas RT.02 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, pada Selasa (22/5/2018) petang.

Diduga ia bersembunyi karena takut dipergoki, usai mencuri disalah satu rumah warga setempat. Aksi TH yang bersembunyi di dalam sumur ini, menarik perhatian warga setempat.

Warga beramai-ramai mendatangi sumur tempat ia bersembunyi, dan ingin melihat dari dekat apa yang sesungguhnya terjadi.

Banyak yang bertanya-tanya siapa yang berada dalam sumur itu. Warga yang mencurigai bahwa orang di dalam sumur itu adalah pencuri, ada yang melempar batu ke dalam sumur. Namun aksi beberapa warga yang sempat akan main hakim sendiri sempat dicegah oleh warga lainnya.

Baca:

3 Fenomena Aneh yang Terjadi di Dunia Hewan, Ada Bunglon Menyala dalam Gelap

Segini Jatah Per Bulan Opick Untuk 5 Anaknya, Bukan Yulia Ternyata Sosok Ini Sebab Dian Ngotot Cerai

Sementara TH berulangkali berteriak kalau dia adalah keluarga salah seorang warga setempat dan bermaksud main ke rumah keluarganya itu. Namun tidak ada warga sekitar yang mengenalnya. Ia juga menyangkal ketika dituduh melakukan pencurian.

Namun ketika salah seorang warga yang rumahnya baru saja kemalingan dan didatangkan ketempat itu, TH tak mampu mengelak.

Apalagi korban menyangkal kenal dengan orang yang masuk kedalam rumahnya tersebut dan mengambil dompet berisi uang miliknya.

Beberapa warga yang mendengar bahwa orang yang ada dalam sumur itu diduga pencuri, kembali beringas dan akan melempar benda dari atas ke dalam sumur.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved