Tentukan Level Pedasmu di Ayam Geprek Si Emak Tenant Palembang Icon Mall

The Eat Street Mall Palembang Icon menghadirkan menu ayam terbaik dari tenant Ayam Geprek Si Emak

Tentukan Level Pedasmu di Ayam Geprek Si Emak Tenant Palembang Icon Mall
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Owner Ayam Geprek Si Emak memperlihatkan menu ayam geprek berbalut tepung yang menjadi menu andalannya, Senin (21/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- The Eat Street Mall Palembang Icon menghadirkan menu ayam terbaik dari tenant Ayam Geprek Si Emak dengan level pedas sambal yang menggoda.

Owner Ayam Geprek Si Emak Yuliariza mengatakan sajian ayam geprek ini berbeda dengan kebanyakan ayam geprek lainnya sebab ayam ini dibalut tepung renyah di luarnya.

Kelembutan daging ayamnya pun terasa sangat cocok dengan kremesnya tepung roti di bagian luar. Menu akan sangat nikmat disantap dengan nasi hangat dan sambal pedas untuk berbuka puasa maupun sahur.

"Ayamnya adalah ayam goreng tepung lalu digeprek. Varian sambalnya di antaranya sambal matah, sambal bawang, terasi, dan sambal dengan campuran telur asin. Tingkat kepedasan sambalnya sampai level 10," katanya, Senin sore (21/05/2018).

Pada bulan Ramadan 2018, tenant makanan yang awalnya berasal dari usaha rumahan tersebut memberikan harga murah khusus bagi karyawan yang bekerja di lingkungan Mall yang berada di satu kompleks yang sama dengan Palembang Sport and Convention Center.

Baca:

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSIS Semarang Malam Ini, Awas Kecepatan Pemain Ini!

Waw! 7 Pria Ini Ternyata Pernah Beradu Kasih Dengan Dewi Perssik, No 3 Hingga Dicemburui Istri!

"Promo menu karyawan jadi ayam geprek ini hanya Rp 17 ribu per paketnya sudah. Paketnya sudah ada nasi, lauk ayam, sambal serta lalapan. Menu ini menjadi favorite sejak pertama kami buka di awal Mei," tambah Yuli.

Sementara untuk paket umum harga menu ayam yang ditawarkan pada kisaran harga Rp 22 ribu sampai Rp 27 ribu.

Yuli melanjutkan setelah menikmati pedasnya ayam geprek tepung, para penikmat kuliner dapat menikmati segarnya minuman es coklat dingin yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribu per gelasnya.

"Varian rasa es coklatnya yaitu es kopi original, es kopi strawberry, dan es kopi Cappuccino. Semua rasa bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau," katanya.

Sajian menu makan dan minum ini tak hanya bisa dinikmati di tempat, bagi masyarakat yang tak sempat berkunjung ke tenant makanan dapat pula memesannya via aplikasi transportasi online.(*)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help