Berita Pagaralam

Sebelum Pencoblosan, Paslon Walikota Pagaralam Kembali Ditantang Debat

Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Pagaralan kembali akan menggelar debat publik bagi enam pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam

Sebelum Pencoblosan, Paslon Walikota Pagaralam Kembali Ditantang Debat
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Pagaralan kembali akan menggelar debat publik bagi enam pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam yang direncanakan akan digelar jelang pencoblosan pada 21 Juni 2018 mendatang.

Informasi Sripoku.com, Selasa (22/5/2018) menyebutkan, debat terbuka putaran kedua ke enam paslon tersebut akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah atau 6 hari sebelum pencoblosan.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, bahwa debat publik putaran kedua ini nanti setiap Paslon akan memaparkan program kerja 100 hari mereka jika terpilih.

Baca:

Syiar hingga ke Palembang, Ustadz Hasby Ashidiqy Ajarkan Anak-anak Ngaji Berirama dengan Mudah

Diburu Netter di Instagram, Ricky yang Diduga Kekasih Lucinta Luna, hanya Balas Komentar dari Fans

"Nantinya dalam debat ini Paslon akan memaparkan program kerja 100 mereka jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam priode 2018-2023," ujarnya.

Dikatakannya, namun didebat putaran kedua ini ke enam paslon masih akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan program mereka kepada masyarakat.

"Namun harus sesuai dengan tema yaitu fokus pada sektor pariwisata, pembagunan perkotaan dan bidang pertanian," katanya.

Debat ini juga akan dilkasanakan usai kegiatan sidang paripurna HUT Kota Pagaralam.

"Karena harinya bertepatan dengan HUT Kota, maka debat kita jadwalkan siang hari, setelah sidang paripurna," jelasnya.(*)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved