Berita Empatlawang

Kepala BKPSDM Ingatkan ASN Empatlawang Dilarang Ikut Politik Praktis

Saat ini belum mendapat laporan terkait ASN di Empatlawang yang terlibat politik praktis pelaksanaan pilkada Empatlawang.

Kepala BKPSDM Ingatkan ASN Empatlawang Dilarang Ikut Politik Praktis
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kepala BKPSDM Empatlawang Januarsah Hambali mengingatkan ASN harus netral, pada acara kultum usai sholat Dzuhur berjamaah dihadiri bupati dan sejumlah ASN, Selasa (22/5/2018) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Kepala Badan Kepegawaiaan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Empatlawang, Januarsa Hambali mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Empatlawang harus netral dan dilarang ikut berpolitik praktis pada pelaksanaan pilkada.

"ASN harus netral, tidak boleh berpolitik praktis," ungkap Januarsa saat menyampaikan kultum setelah sholat zuhur berjamaah di mushola pemkab Empatlawang dihadiri bupati dan puluhan ASN, Selasa (22/5/2018).

Menurutnya pihaknya akan menyiapkan surat edaran netralitas ASN. Sesuai PP no 53 pasal 4, ASN dilarang ikut politik praktis pada pelaksanaan pilkada saat ini.

"karena ASN melaksanakan kebijakan publik, perekat persatuan dan kesatuan. " katanya

Januarsah berharap agar pelaksanaan pilkada Kabupaten Empatlawang berlangsung lancar dan tertib.

Ia mengaku saat ini pihaknya belum mendapat laporan terkait ASN di Empatlawang yang terlibat politik praktis pelaksanaan pilkada Empatlawang. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help