Ramadan 2018

Semarakkan Ramadan dan Lebaran, Nobby Hijab Beri Diskon Hingga 70 persen

Beragam busana muslim dari Nobby Hijab ikut menyemarakkan momen terbesar umat Islam di bulan Ramadan dan Lebaran

Semarakkan Ramadan dan Lebaran, Nobby Hijab Beri Diskon Hingga 70 persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen sedang memilih koleksi mukena di gerai busana Muslim Nobby Hijab Palembang, Senin (21/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Beragam busana muslim dari Nobby Hijab ikut menyemarakkan momen terbesar umat Islam di bulan Ramadan dan Lebaran dengan memberikan promo potongan harga hingga mencapai 70 persen.

Penawaran khusus ini bertepatan dengan grand opening store ke 35 di Indonesia pada 18 Me hingga 24 Mei 2018.

"Untuk awal Ramadan 2018 kami berikan diskon harga 20 persen untuk seluruh busana muslim, pria dan wanita. Sedangkan untuk tanggal 25 Mei hingga menjelang hari raya kami tawarkan diskon hingga 70 persen untuk item fashion terpilih," ujar Store Manager Noobby Hijab Palembang, Bobby, Senin (21/5/2018).

Baca: Dua Tahun Berturut-turut Kabupaten Musirawas Berhasil Pertahankan Opini WTP 

Koleksi busana yang mengusung konsep warna pastel ini menawarkan beragam produk fesyen perempuan, mulai dari gamis terusan, kaftan, tunik, blus, kemeja, outer hingga peralatan salat wanita.

Sedangkan untuk bawahan ada celana, dan rok. Berbagai model hijab tersedia dan untuk kelengakapannya ada ciput dan bandana.

Koleksi mukena dan pakain muslim lainnya di gerai busana Muslim Nobby Hijab Palembang, Senin (21/05/2018).
Koleksi mukena dan pakain muslim lainnya di gerai busana Muslim Nobby Hijab Palembang, Senin (21/05/2018). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Bobby menambahkan, segmen pasar busana muslim ini menyasar kalangan menengah, sehingga menawarkan harga yang cukup ramah di kantong yaitu mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu untuk beragam busana perempuan.

Baca: Diduga Cemburu, Pria di Desa Tanjung Manggus OKU Ini Tega Sembelih Isteri Tercintanya

"Produk terbaru yang disiapkan untuk Ramadan dan Lebaran ini berkutat di warna polos atau pastel karena masih menjadi favorit. Jadi kami tonjolkan untuk tema ramadan tahun ini"

"Kisaran harga di angka Rp 200 hingga Rp 400 ribuan untuk beragam bawahan, blus, tunik dan gamis. Untuk hijab mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 98 ribu," tambahnya.

Tak hanya itu, toko busana Muslim yang berada di Jalan Sudirman No. 2954 juga menyediakan koleksi busana muslim pria dewasa.

Baca: Laga Kandang Kontra PSIS Semarang, Tiga Suporter Sriwijaya FC Komitmen Bakal Tertib

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk kemaja koko dan celana Chino yaitu di kisaran harga Rp 180 ribu hingga Rp 300 ribu.

Bobby mengakui meskipun Nobby Hijab belum melengkapi koleksi busana muslim anak namun gerai busana ini meyakini dapat menembus target penjualan sebesar 200 persen.

Baca: Harga Ayam Naik Drastis, Ditreskrimsus Polda Sumsel Turun Tangan Lakukan Penyelidikan

"Kami buka setiap hari dan malam takbiran juga tetap melayani karenanya kami optimistis  penjualan bisa mencapai target. Apalagi dengan adanya program diskon hingga 70 persen," katanya. 

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved