Berita OKI

Plt Bupati OKI HM Rifai Bacakan Teks Pancasila Harkitnas ke-110

Plt Bupati OKI HM Rifai SE menjadi pembina upacara pada Hari Kebangkitan Nasional ke-110, Senin (21/5/2018) di halaman Pemerintah Daerah

Plt Bupati OKI HM Rifai Bacakan Teks Pancasila Harkitnas ke-110
KOLASE SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Peserta upacara berdiri tegap mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 110 di halaman Pemda OKI. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Plt Bupati OKI HM Rifai SE menjadi pembina upacara pada Hari Kebangkitan Nasional ke-110, Senin (21/5/2018) di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ilir (OKI).

Pada upacara tersebut bupati membacakan teks pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Lalu pembacaan Undang-undang Dasar (UUD) 1945 oleh peserta upacara.

Bupati juga membacakan pidato dari Menteri Komunikasi dan informasi (Menkominfo).

Di lokasi halaman upacara juga terdapat dua unit kendaraan pelayanan kesehatan yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan OKI, guna pelayanan bagi peserta upacara yang tidak sanggup berdiri lama, atau pingsan di lapangan disiapkan tim kesehatan.

Baca:

Waw! Inilah 5 Tempat Ngabuburit Teraneh yang Ada di Indonesia, No 1 Paling Ekstrim

Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis, Polres OKU Terima Penghargaan dari Bupati di Harkitnas

"Kita pihak medis dari kesehatan OKI, siap melayani rawat jalan maupun inap, untuk obat-obatan kita siapkan. Apabila ada peserta pingsan selagi bisa dirawat kita rawat, kalau tidak bisa kita rujuk ke rumah sakit umum daerah, Kayuagung," tutur Firman Syahputra AMKep yang menunjukan dua unit kendaraan kesehatan.

Kasubag Humas dan Pemberitaan Adi Yanto SPd mengatakan, sebenarnya upacara ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, untuk menyemarakan tempat hari ini bersamaan upacara hari Kebangkitan Nasional ke-110. Dan Plt Bupati OKI HM Rifai SE sebagai pembina upacara.

"Setiap hari Senin upacara rutin," terang Adi seraya hari ini juga, Pemda OKI memperingati hari kebangkitan nasional ke-110.(*)

Penulis: Mat Bodok
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help