Saking Miripnya, Perempuan Asal Spanyol Ini Dibilang Kembarannya Donald Trump

Perempuan bernama Dolores Leis Antelo memiliki kemiripan dengan Presiden AS menyebabkan dia dijuluki sebagai "Donald Trump dari Costa da Morte,"

Saking Miripnya, Perempuan Asal Spanyol Ini Dibilang Kembarannya Donald Trump
trintadenovembro/Instagram)
Dolores Leis Antelo 

SRIPOKU.COM - Seorang petani kentang Asal Spanyol tiba-tiba menjadi terkenal di internet setelah dia digambarkan sebagai  Doppelgangernya  Donald Trump.

Doppelganger sendiri memiliki pengertian " seseorang yang  terlihat persis seperti orang lain tetapi tidak berhubungan dengan orang itu."

Perempuan tersebut bernama Dolores Leis Antelo, yang berusia 60-an, dikatakan memiliki kemiripan luar biasa dengan Presiden AS yang telah menyebabkan

dia dijuluki sebagai "Donald Trump dari Costa da Morte," seperti dilaporkan media Spanyol

Sebuah gambar yang menangkap Dolores, dengan rambut pirangnya, bersenjatakan cangkul saat berdiri di sebuah lapangan melihat ke kejauhan telah menerima ribuan retweet dan 'suka' di media sosial.

Coba deh lihat baik-baik, perempuan ini memang punya wajah yang mirip banget sama Donald Trump
Coba deh lihat baik-baik, perempuan ini memang punya wajah yang mirip banget sama Donald Trump (stern)

Beberapa orang telah menyamakan fotonya dengan salah satu dari gaya Trump saat bermain golf di salah satu resornya

Berbicara kepada outlet berita Spanyol La Voz de Galicia, Dolores, dari La Coruna, Spanyol timur laut, mengungkapkan dia tidak mendapatkan minat mendadak dalam dirinya.

Dia mengatakan kepada media Spanyol: "Foto saya tampaknya telah melakukan perjalanan jauh. Saya mengatakan itu karena warna rambut saya.

"Saya tidak pernah penasaran untuk memiliki satu tapi saya melihat apa yang ditunjukkan putri saya - mereka mengatakan gambar ini akan membuat saya terkenal tetapi saya tidak mengerti mengapa".

Putrinya Ana menambahkan: “Bayangkan jika kita berada di keluarga Donald Trump!”

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help