Berita Muaraenim

Ringankan Beban Kaum Dhuafa, Khadijah Squad Muaraenim Bagikan Sembako

Untuk meringankan beban kaum dhuafa, Khadijah Squad Muaraenim, membagikan paket Sembako kepada warga tidak mampu di kecamatan

Ringankan Beban Kaum Dhuafa, Khadijah Squad Muaraenim Bagikan Sembako
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Khadijah Squad Muaraenim membagikan paket Sembako kepada warga tidak mampu di kecamatan Muaraenim dan sekitarnya guna meringankan beban kaum dhuafa, Jumat (18/5/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Untuk meringankan beban kaum dhuafa, Khadijah Squad Muaraenim membagikan paket Sembako kepada warga tidak mampu di Kecamatan Muaraenim dan sekitarnya, Jumat (18/5/2018).

"Aksi ini murni semata-mata hanya untuk membantu warga yang tidak mampu. Kita adalah organisasi pengajian," ujar Mona dari pengurus Khadijah Squad Muaraenim.

Menurut Mona, sebenarnya kami hanyalah perantara dari para donator yang meminta menyumbangkan sebagian rizkinya kepada yang berhak menerimanya.

Dan sebelumnya bulan suci Ramadan, kami telah rutin memberikan bubur gratis setiap Jumat kepada masyarakat yang tidak mampu. Selain itu, memberikan bantuan sandal untuk masjid dan mushola dan sebagainya.

Baca:

Dulu Dibawa Suami ke Rumah Istri Baru, Anak Artis Ini Kini Dipulangkan dengan Kondisi Memprihatinkan

Prediksi dan Siaran Langsung PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Optimis Raih Poin

Dan pada bulan Suci Ramadan ini, kata Mona, kami kembali berbagi rizki diantaranya paket sembako senilai Rp 100 ribu dalam kota Muaraenim dan sekitarnya.

Dan untuk Jumat ini, kita bagikan 15 paket Sembako, yang merupakan sumbangan dari warga. Untuk itu, kami mengajak kepada warga yang ingin berbagi rizki dan menyumbangkan sebagian rizkinya di jalan Allah SWT, Khadijah Squad Muaraenim, selalu siap menyalurkannya kepada yang berhak.

Sedangkan warganya, kita cari sendiri dengan melihat langsung kondisinya apakah layak apa tidak menerima Sembako tersebut.

"Bagi yang ingin jadi Donasi bisa langsung ke Masjid Agung Muaraenim, Jl Jend A Yani Muaraenim atau Donasi/ Sedekah bisa melalui Bank Muamalat Rekening No : 4010000768, dengan  Contact Person yakni Mona, Enny, Selpi, Elma dan Aan," ujarnya.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help