Berita OKU

Ramadan Berbagi, Satnarkoba Polres OKU Bagikan Nasi Bungkus Santap Sahur, Ini Sasarannya!

Jajaran Satres Narkoba Polres OKU dibawah pimpinan AKB Widhi Andika Darma SH SIK membagikan nasi bungkus untuk santap sahur

Ramadan Berbagi, Satnarkoba Polres OKU Bagikan Nasi Bungkus Santap Sahur, Ini Sasarannya!
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Satres narkoba Polres OKU dipimpin langsung AKP Widhi Andika Dharma SH SIK membagikan nasi bungkus santap sahu kepada petugas kebersihan, tukang beca dan pemulung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Jajaran Satres Narkoba Polres OKU dibawah pimpinan AKB Widhi Andika Darma SH SIK membagikan nasi bungkus untuk santap sahur kepada para penarik, beca, penyapu jalan yang karena profesinya tidak sempat sarapan dirumah bersama angota kelaurga.

Pria yang akrab disapa AKP Widhi ini kepada Sripoku.com, Jumat (18/5/2018) menuturkan, kegiatan Ramadan berbagi ini jajaran Satres Narkoba sengaja turun kejalan-jalan untuk menyapa dan berbagi nasi bungkus di waktu sahur.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi khususnya kepada para penaik beca, penyapu jalan serta tukang ojek lantaran profesinya masih bekerja dimalam hari.

Baca: Berhijab Hari Kedua Ramadhan, Lucinta Mirip Laudya Chintya Tapi Netizen Lihat ada Keanehan Ini

“Alhamdulillah nasi bungkus yang kita bagikan, bisa dimanfaatkan untuk santap sahur,” terang Kasat Narkoba.

Kegiatan bhakti sosial di Bulan Ramadahan ini di laksanakan di seputaran wilayah Baturaja Timur dan Baturaja Barat, berlangsung mulai pukul 03.00 WIB - 04.00 WIB.

Terpisah para penerima nasi bungkus mengaku sangat beryukur mendapat nasi bungkus dari jajaran Stres Narkoba.

Baca: Astaga! Pria Ini Sebar Unggahan KTP Bergambar Jokowi Sebagai Pelaku Bom Polrestabes, Nekad!

“Alhamdulillah nian, pacak makan sahur aku,” kata salaah seorang petugas kebersihan seraya menambahkan apalagi semalaman hujan turun sehingga pemberian nasi bungkus ini dirasakan sangat nikmat untuk makan sahur.

Menurut petugas kebersihan uang bertanggung jawab diseputaran Pasar Baru, biasanya dia dikirim jatah makan sahur dari rumah, namun karena hujan turun mungkin anaknya terlambat mengirim nasi, namun malam itu tidak disangka-sangka dapat nasi bungkus dari polisi.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help