Berita Ogan Ilir

Ambil Uang di Dalam Laci SPBU Desa Pegayut Pemulutan Ogan Ilir, Wajah Dua Pencuri Ini Terekam CCTV

Mereka beraksi saat saksi Yuliana selaku operator pompa no 4 sedang melakukan kegiatan pengisian bbm di SPBU Codo Desa Pegayut.

Ambil Uang di Dalam Laci SPBU Desa Pegayut Pemulutan Ogan Ilir, Wajah Dua Pencuri Ini Terekam CCTV
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
S dan M, dua tersangka pelaku perampasan uang di dalam laci SPBU diamankan petugas unit Reskrim Polsek Pemulutan, Kamis (17/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Terekam kamera pengintai CCTV, membuat dua orang pelaku pencuri uang senilai Rp 5,4 juta yang tersimpan dari dalam laci SPBU di Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini, tak bisa mengelak saat diamankan aparat kepolisian dari unit Reskrim Polsek Pemulutan.

Kedua tersangka tersebut yakni S (21) dan M (17).

Keduanya warga Desa Gelebak Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Mereka dibekuk petugas pada Kamis (17/5/2018) sekitar pukul 20.00 ketika sedang melintas menggunakan sepeda motor di simpang jalan tol Desa Ibul Besar 3 Pemulutan Kabupaten OI.

Baca: Modifikasi Cuaca, Awan di Ogan Ilir Disemai 1000 Kilogram Garam Hingga Timbulkan Hujan

Polisi membekuk dan mengamankannya ke pinggir trotoar jalan raya dan dibawa menuju ke SPBU Pegayut untuk diperlihatkan rekaman CCTV saat kedua pelaku itu mengambil sejumlah uang dari dalam laci SPBU.

Akhirnya kedua tersangka mengakui perbuatannya bahwa pada Kamis (17/5/2018) pukul 08.00, keduanya telah melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di laci operator pompa nomor 4 SPBU CODO Desa Pegayut Pemulutan.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasubag Humas AKP Zainalsyah mengungkapkan, kronologis aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua tersangka S (21) dan M (17), yakni pada saat saksi Yuliana selaku operator pompa no 4 sedang melakukan kegiatan pengisian bbm di SPBU Codo Desa Pegayut.

Kemudian, pada waktu akan menghitung uang di laci, saksi melihat uang sebanyak Rp 5,4 juta yang sebelumnya ditinggalkan di dalam laci sudah tidak ada lagi.

Baca: Ditinggal Keluar Kota, Rumah Semi Permanen di OKU Selatan Ludes Terbakar

Dia pun kaget dan langsung melapor ke petugas Pos Polisi Pegayut.

Halaman
12
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help