Ramadan 2018

Grand Zuri Hotel Lahat Siapkan 30 Jenis Menu Berbuka Puasa

Grand Zuri Hotel Lahat, juga mengajak pengunjung beramal dengan menyisihkan Rp 5 ribu dari pembelian untuk panti asuhan.

Grand Zuri Hotel Lahat Siapkan 30 Jenis Menu Berbuka Puasa
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Grand Zuri Hotel Lahat menyajikan 30 lebih menu berbuka puasa. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Untuk memberikan kemudahan bagi warga yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadan, Grand Zuri Hotel Lahat, menyiapkan 30 jenis menu berbuka puasa.

Selain higinis, makanannya enak dengan ditunjang fasilitas kenyamanan dan harga yang ditawarkan ke pengunjung juga terjangkau.

Tak hanya itu, Grand Zuri Hotel Lahat, juga mengajak pengunjung beramal dengan menyisihkan Rp 5 ribu dari pembelian untuk panti asuhan.

Baca: Inilah 7 Makanan Sehat yang Baik untuk Menu Berbuka, Bikin Kamu Fit Selama Ramadan

General Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto melalui Asisten Sales Manager, Siska Adesia mengungkapkan untuk ramadan tahun 2018 ini, pihaknya meluncurkan pajet pondok ramadan beramal.

Program tersebut, dikatakan Siska yakni paket Rp95 ribu net atau pax makan sepuasnya buffe di cerenti restaurant dengan lebih 30 jenis makanan dan minumanan yang pihaknya sajikan.

"Dari Rp95 ribu tersebut Rp 5 ribu akan kita sisihkan untuk panti asuhan," ungkapnya ketika dibincangi di Grand Zuri Hotel Lahat, Kamis (17/5/2018).

Baca: Letusan Bersahut-sahutan dan Kepulan Asap Putih Warnai Pagi Perdana Ramadan 1439 H di BKB Palembang

Dilanjutkan Siska, paket yang disajikan tersebut setiap harinya dengan menu yang berbeda.

Untuk itu, dikatakan Siska, dirinya mengajak semua warga yang berpuasa untuk berbuka sambil beramal di Grand Zuri Hotel Lahat tersebut.

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran di Daerah 15 Ulu Kertapati, Lihat Videonya

"Kalau untuk paket kamar Rp 655.000/night sudah termasuk menginap 1 malam dan paket buka puasa dan sahur untuk dua orang," ujarnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help