SFC Update

Duel Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Adu Gengsi Penguasa Pulau Andalas

Jika Sriwijaya FC menang, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan naik ke papan atas klasemen. Begitu jugaPSMS Medan

Duel Sriwijaya FC Vs PSMS Medan,  Adu Gengsi Penguasa Pulau Andalas
SRIPOKU.COM/RESHA, HANDOUT
Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves saat mencoba merebut bola dari legiun asing PSMS Medan Roberto Lobo, dalam fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (26/1/2018). 

SRIPOKU.COM- Pekan kesembilan Liga 1 2018, Sriwijaya FC kembali akan melakoni laga tandang di Stadion Teladan Medan, menghadapi tuan rumah PSMS Medan, Jumat (18/5/2018).

Laga ini menjadi penentu kedua tim.Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ke-5 dengan nilai 13 atau berjarak 3 poin dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

Sementara PSMS Medan berada di peringkat ke-16 dengan nilai 9.

Jika Sriwijaya FC menang, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan naik ke papan atas klasemen. Begitu jugaPSMS Medan jika menang akan menempati papan tengah.

Melihat rekor pertemuan kedua klub di pramusim, Sriwijaya FC unggul atas klub berjuluk Ayam Kinantan.

Di turnamen Piala Presiden lalu,Sriwijaya FC unggul 2-0 di Bandung.

Begitu juga di Piala Gubernur Kaltim,Sriwijaya FC mengatasi PSMS Medandi babak semifinal dengan skor cukup menyakinkan 4-0.

Tetapi dalam Liga 1, tentunya akan sulit bagi Sriwijaya FC karena bermain di kandang lawan. ApalagiPSMS Medan akan didukung oleh ribuan penonton setianya.

Hal itu diakui pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Menurutnya hasil pertemuan dua kali sebelumnya bukan jaminan bagi Sriwijaya FCuntuk bisa mengulangan kesuksesan dengan mudah.

PSMS Sendiri terbukti sulit dikalahkan di laga kandang. Seperti saat mereka bisa mengalahkan Persija Jakarta 3-1 di Stadion Teladan, Medan.

Halaman
12
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help