Berita Palembang

Curiga Ada Truk Fuso Sudah 3 Hari Parkir di Atas Fly Over, Warga Kaget Saat Lihat Sosok di Dalamnya

“Saya lihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/05), sekitar pukul 17.15. Saya pikir hanya beristirahat sejenak," ungkap Jamusir.

Curiga Ada Truk Fuso Sudah 3 Hari Parkir di Atas Fly Over, Warga Kaget Saat Lihat Sosok di Dalamnya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Seorang sopir truk, Basri, ditemukan tewas dalam truknya saat terparkir di fly over, Jalan Nilakandi Palembang, Kamis (17/5). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang pengemudi truk bernama Basri (58), warga Kampung Jua No 108 RT 01/02 Kelurahan Kampung Jua Nan XX Kecamatan Lubung Begalung, Padang, ditemukan tewas di dalam truk, Kamis (17/5/2018).

Penemuan jenazah Basri ini berawal dari kecurigaan warga terhadap keberadaan truk fuso yang sudah tiga hari parkir di atas fly over Jalan Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang.

Warga kemudian melaporkannya ke polisi.

Baca: Usai Teror Bom Surabaya, Pengamat Bocorkan Siapa Target Sebenarnya, Pengakuan Soal Ahok Mengejutkan

Mendapat laporan warga, Kapolsek Kertapati, Ka SPKT dan Tim Ident Inafis Polresta Palembang langsung melakukan pengecekan terhadap mobil truk fuso warna merah bernopol BA 9109 QU itu pada Kamis (17/05/2018).

Setelah dilakukan pengecekan rupanya diketahui sang pengemudi adalah Basri (58) telah tewas di dalam mobil.

Petugas gabungan ini langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Kamar Mayat RS Bhayangkara untuk divisum.

Salah seorang warga setempat, Jamusir Ahmadun (55) mengatakan, sudah tiga hari melihat mobil korban terparkir di lokasi.

“Saya lihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/05/2018), sekitar pukul 17.15. Saya pikir hanya beristirahat sejenak," ungkap Jamusir.

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran di Daerah 15 Ulu Kertapati, Lihat Videonya

Namun setelah berhari-hari ternyata ada yang aneh.

Sewaktu dilihat dari kaca ternyata ada pengemudinya, namun tidak ada respon saat diketuk.

”Saya terkejut rupanya ada orang ketika saya intip kaca. Korban di dalam mobil sudah meninggalkan dunia. Lalu saya lapor ke petugas kepolisian," ungkap warga Jalan Yusuf Sungadekane Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winaramelalui Kanit Ident Inafis, Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk sementara kami menyimpulkan korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Sebab tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Namun tetap akan kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help