7 Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Negara Tujuan

Dua pengeluaran terbesar merencanakan anggaran liburan adalah tiket pesawat dan akomodasi. Salah satu menghemat pengeluaran liburan adalah dengan

7 Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Negara Tujuan
ISTIMEWA
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Dua pengeluaran terbesar merencanakan anggaran liburan adalah tiket pesawat dan akomodasi. Salah satu menghemat pengeluaran liburan adalah dengan mencari penginapan gratis.

Berita Lainnya:
Aryaduta Hotel Palembang Berikan Promo Nikah Mulai Harga Rp 50 Juta Hingga Bulan Madu Gratis

Modal Anda hanya biaya keanggotaan untuk situs-situs yang menawarkan kesempatan mendapat penginapan gratis. Cocok untuk Anda yang ingin backpacker ke luar negeri.

Cobalah 7 hal ini untuk mendapatkan penginapan gratis di negara tujuan liburan Anda.

1. Couchsurf
Sudah sejak lama, pelancong terutama tipe backpacker memanfaatkan penginapan gratis melalui komunitas Couchsurfing.com. Ini seperti Airbnb, tetapi gratis. Situs ini berdasarkan ulasan baik dari penyedia penginapan dan juga pelancong.

Tidak berarti Anda akan tidur di sofa jika menggunakan Couchsurfing.

Beberapa anggota, terutama para mantan backpacker dan orang-orang yang pernah hidup nomaden, menyediakan tempat tidur terpisah.

Mereka senang berbagi tempat untuk tidur demi mendapatkan teman-teman baru.

Untuk alasan keamanan, tidak ada salahnya Anda membayar untuk verifikasi resmi agar profil Anda terpercaya. Selain itu, sebagai tindakan sopan santun, jangan lupa membawa oleh-oleh untuk tuan rumah yang akan dijumpai nanti.

Ada banyak pilihan tempat penginapan. Ada berbagai berita terkait keamanan para pengguna Couchsurfing. Jadi pastikan Anda mengecek ulasannya dan percaya pada insting Anda saat sudah sampai di lokasi.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help