Berita Palembang

Undian Periode Ketiga Jaya Raya Solutions, Warga Indralaya Bawa Pulang LED TV 32 Inch

Toko elektronik Jaya Raya Solutions menyerahkan hadiah undian periode ketiga berupa lemari es dan TV kepada konsumen beruntung.

Undian Periode Ketiga Jaya Raya Solutions, Warga Indralaya Bawa Pulang LED TV 32 Inch
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
PENYERAHAN HADIAH -- Owner Jaya Raya Solution, Hermanto Wijaya menyerahkan hadiah undian periode ketiga 2017 kepada konsumen beruntung di Radio Sonora Palembang, Rabu (16/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Toko elektronik Jaya Raya Solutions  menyerahkan hadiah undian periode ketiga berupa lemari es dan TV kepada konsumen beruntung.

Dari ribuan kupon yang diundi didapatkan pemenang beruntung bernama Ummi Salamah (30) asal Indrayala. Ia berhasil membawa pulang satu buah LED TV 32 Inch dari kupon undian pembelian freezer daging.

Ia tak menyangka bisa mendapatkan hadiah tersebut karena awalnya dia sering membuang kupon undian yang didapatkan setelah berbelanja produk elektronik.

"Sering belanja ke Jaya Raya walaupun dari Indralaya karena produknya lengkap dan harganya lebih murah. Dan, nggak menyangka bisa dapat hadiah TV. Biasanya kupon undiannya dibuang, tidak pernah ditukar," ujarnya dengan raut bahagia saat mengambil hadiah di Radio Sonora FM Palembang, Rabu (16/05/2018).

Foto bersama usai penyerahan hadiah periode ketiga dari Jaya Raya Solutions di Radio Sonora Palembang, Rabu (16/05/2018).
Foto bersama usai penyerahan hadiah periode ketiga dari Jaya Raya Solutions di Radio Sonora Palembang, Rabu (16/05/2018). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Baca:

Selama Ramadan 2018, Para Pegawai di Lingkungan Pemprov Sumsel Pulang Kerja Lebih Cepat

Pengakuan Mengerikan Wanita Indonesia yang Pernah Ikut dengan ISIS, Ada 4 Fakta Mengerikan

Hal senada pun diungkapkan Ani (32) yang mengambil hadiah satu buah lemari es setelah berbelanja produk pendingin udara (AC).

"Suami sih yang belanja tapi kali ini holiday karena biasanya kupon dibuang eh kali ini malah dapat kulkas. Lumayan bisa dipakai di rumah," ujar Ani.

Untuk hadiah utama toko elektronik yang berada di Jalan Beringin Janggut No 106-108 Palembang ini akan memberikan satu unit rumah tipe 36 pada 21 Mei mendatang kepada  pemenang bernama  Endri Yeli.

Sementara itu, owner Jaya Raya Solution, Hermanto Wijaya mengatakan penyerahan hadiah periode kedua ini merupakan wujud apresiasi dan berbagi keuntungan dengan pelanggan setia.

"Ini adalah upaya memperbanyak market (pasar) dan share kepada konsumen dari keuntungan yang kami dapat. Konsumen tidak hanya mendapat barang elektronik berkualitas dengan harga murah saja namun berhak juga mendapatkan hadiah," ujarnya usai penyerahan hadiah undian.

Hermanto menambahkan pada 31 Desember 2018 akan dilakukan kembali  pengundian rumah tipe 36 bagi konsumen yang berbelanja dan mengumpukan kupon undian.

"Belanja minimal Rp 500.000 dan berlaku kelipatan langsung dapat kupon undian dengan grand prize rumah. Nanti 31 Desember akan diundi lagi untuk hadiah utama tersebut," tambahnya.

Disinggung mengenai pertumbuhan pasar ramadan dan Idul Fitri, Wijaya tidak menampik pada momen tersebut tidak mengalami pertumbuhan yang signifikan mengingat juga berbarengan dengan tahun ajaran baru.

"Lebaran tahun ini bersamaan dengan anak-anak masuk sekolah tahun ajaran baru jadi banyak kebutuhan. Pertumbuhan bisnis belum langsung tinggi namun setelah momen tersebut kami optimistis penjualan akan ramai kembali." tumbuhnya.(*)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help