Berita Palembang

Komitmen Hadapi Persaingan Global, Telkomsel Siapkan Program IndonesiaNEXT

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia memiliki komitmen untuk menghadapi persaingan di pasar global.

Komitmen Hadapi Persaingan Global, Telkomsel Siapkan Program IndonesiaNEXT
Sripoku.com/Rangga Efrizal
(kiri-kanan) Direktur human capital Management Telkomsel, Irfan A Tachrir bersama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian RI, DR. Ir. Ngakan Timur Antara dan Wakil Rektor 1 bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB, Dr. Ir. Drajat Martianto membuka pada acara CSR Telkomsel 'Indonesia Next' Rabu (16/5/2018). 

 Laporan Wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia memiliki komitmen untuk menghadapi persaingan di pasar global.

Hal ini membuat Telkomsel kembali menggelar pelatihan dan peningkatan keahlian mahasiswa lewat program IndonesiaNEXT.

Komitmen Telkomsel tersebut diungkapkan oleh Irfan Tachrir selaku Direktur Human Capital Management Telkomsel.

Ia mengungkapkan, sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, Telkomsel berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

Baca: Telkomsel Sebut Jaringan 5G di Indonesia Masih Sulit Terealisasi Ini Alasannya

“Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” ucapnya, Rabu (16/5/2018).

Ditahun ketiga penyelenggaraan program Telkomsel, berbagai kegiatan akan dilakukan, seperti seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill, digital marketing dan terakhir diadakan bootcamp sebagai tahapan akhir untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

Irfan menambahkan, bahwa tahun ini IndonesiaNEXT digelar dibanyak perguruan tinggi di Indonesia, sehingga makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk menajamkan kompetensinya.

Baca: Dirut Telkomsel: Pemblokiran Langkah Terakhir dan Terbukti Ampuh

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di dua puluh satu kampus di Indonesia, yakni di kota Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Surabaya, Denpasar, Manado, Ambon dan Banjarmasin.

Nantinya, pada tahap pertama akan dibuka untuk 500 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi akan berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing.

Baca: Sambut Bulan Puasa, Telkomsel Bagikan Kurma 23 Ton Tersebar di Masjid-masjid Seluruh Indonesia 

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help