Home »

Seleb

» Gosipi

Hadiri Sidang Kepemilikkan Barang Haram, Jennifer Dunn Berdandan Maksimal, Netizen : Tebar Pesona!

Jennifer Dunn mengikuti sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin, 14 Mei 2018.

Hadiri Sidang Kepemilikkan Barang Haram, Jennifer Dunn Berdandan Maksimal, Netizen : Tebar Pesona!
kolase.sripoku.com

SRIPOKU.COM - Jennifer Dunn mengikuti sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin, 14 Mei 2018 lalu yang beragendakan pemeriksaan terdakwa dalam kepemilikan barang haram tersebut.

Pesinetron yang lekat dengan kesan seksi itu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.30 WIB dengan menumpang mobil tahanan.

Jennifer Dunn dikawal beberapa petugas tampak terus berjalan cepat seraya menundukkan kepalanya.

Dilansir dari instagram gosip Gosipnyinyir, Jennifer Dunn terlihat mengenakan baju kemeja putih polos dan celana hitam. Meski terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, wajah istri siri Fasial Harris itu tetap segar karena dipoles makeup.

Dengan rambut panjang diikat satu, wajah Jennifer Dunn tampak terpoles makeup yang lebih tebal daripada sidang-sidang sebelumnya.

Eyeliner hitam bertema cat eye terlihat membingkai mata perempuan itu dengan dramatis.

Rencananya, sidang lanjutan kasus narkoba Jennifer Dunn akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Kini, perempuan yang mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris itu menunggu waktu giliran sidang di ruang tahanan pengadilan.

Sebelumnya, Jennifer Dunn didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalahgunaan narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

Dakwaan itu dibacakan JPU Nova dalam sidang perdana Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 5 April 2018. Melalui ketiga pasal tersebut, Jennifer Dunn terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Halaman
12
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help