Berita Palembang

Capai Omzet Tinggi dengan Pengiriman Cepat, Pos Indonesia Beri Penghargaan O-Ranger Terbaik

Dalam rangka mengapreasi kinerja mitra layanan O-Ranger, PT Pos Indonesia memberikan bonus kepada kurir terbaiknya.

Capai Omzet Tinggi dengan Pengiriman Cepat, Pos Indonesia Beri Penghargaan O-Ranger Terbaik
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penyerahan bonus kepada mitra O-Ranger terbaik dari PT Pos Indonesia di Hotel Batiqa Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka mengapreasi kinerja mitra layanan O-Ranger, PT Pos Indonesia memberikan bonus kepada kurir terbaiknya.

Bonus tersebut diberikan kepada dua kurir terbaik asal Palembang dan Jambi.

"O-Ranger ini merupakan salah satu strategi pengembangan jaringan untuk penjemputan paket. Ini juga sebagai upaya membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu agar dapat mengirimkan paket dengan cepat.

Mitra tersebut mencapai target omzet yang tinggi, jadi kami berikan apresiasi bagi mitra O-Ranger terbaik dan tertangguh Palembang dan Jambi dalam melayani masyarakat" ujar Kepala Regional III Sumbagsel  PT Pos Indonesia, Iwan Gunawan, Rabu (16/5/2018).

Baca: Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Sukses Buat Netizen Iri, Lihat Posenya! Yaampun

Layanan O-Ranger menjadikan pelayanan pos dan paket menjadi efektif dan efisien. Hal ini disebabkan penambahan jam pelayanan pos, kemudahan dan kedekatan pelayanan pos kepada masyarakat.

Meski baru diluncurkan pada awal tahun, layanan ini telah mendapat tempat di  masyarakat seperti pengusaha pebisnis online dan UKM hingga pihak korporat.

"Persaingan dengan kurir sejenis memang ada, namun layanan ini sudah mendapatkan pasarnya. Hal ini terbukti dalam satu bulannya mitra O-Ranger bisa menghasilkan omzet hingga Rp 23 juta. Rata-rata pengguna layanan ini yaitu pihak ritel, pebisnis online dan korporat," tambah Iwan.

Baca: Tak Terekspos Media, Rupanya Artis Cantik Ini Baru Menikah di Bandung, Riasannya Bikin Pangling!

Ia mengungkapkan, jika program terbaru dari PT Pos Indonesia ini dapat memberdayakan ekonomi masyarakat  melalui kegiatan sharing economy yang sekarang sedang masif digalakkan di Indonesia.

"Sharing economy memungkinkan masyarakat mendapatkan dampak positif dari kegiatan ekonomi. Dengan sharing economy lebih ekspansif masyarakat lebih dilibatkan dan mendapatkan keuntungan pula," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help