Berita Palembang

Antisipasi Orang Mencurigakan Masuk ke Palembang, Polsek Kertapati Gelar Razia Perbatasan

Guna mengantisipasi masuknya terduga teroris ke Kota Palembang, Jajaran kepolisian Polresta Palembang bersama Polsek Kertapati

Antisipasi Orang Mencurigakan Masuk ke Palembang, Polsek Kertapati Gelar Razia Perbatasan
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Anggota Polsek Kertapati dan Polresta Palembang, ketika melakukan razia perbatasan di depan Polsek Kertapati, antisipasi pelaku teroris tadi malam, Selasa (15/05/2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Guna mengantisipasi masuknya terduga teroris ke Kota Palembang, Jajaran kepolisian Polresta Palembang bersama Polsek Kertapati menggelar razia perbatasan, Selasa (15/5/2018), sekitar
pukul 23.15.

Razia yang dilakukan hampir satu setengah jam ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan.

Saat dilakukan razia sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Srijaya Negara, tepatnya depan Mapolsek Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang digeledah aparat kepolisian.

Baca:

Antisipasi Aksi Terorisme, TNI-Polri Periksa Barang Penumpang di Bandara SMB II Palembang (Foto)

Kades di Muratara Serahkan Tiga Pucuk Senpira Laras Panjang ke Polsek Rupit

Anggota Polsek Kertapati dan Polresta Palembang, ketika melakukan razia perbatasan di depan Polsek Kertapati antisipasi pelaku teroris tadi malam, Rabu (16/05/2018).
Anggota Polsek Kertapati dan Polresta Palembang, ketika melakukan razia perbatasan di depan Polsek Kertapati antisipasi pelaku teroris tadi malam, Rabu (16/05/2018). (SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA)

Satu per satu kendaraan roda dua dan roda empat distop diperiksa oleh petugas yang mengenakan seragam lengkap dilengkap laras panjang dan petugas berbaju preman.

“Yang kita lakukan razia ini, guna mengantisipasi masuknya orang-orang mencurigakan ke Kota Palembang,” Ungkap Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Denny Irawan, Rabu
(16/5/2018).

Lanjut I Putu, razia ini juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kertapati. “ Kegiatan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan menjamin keamanan bagi masyarakat di wilayah Kertapati, dengan sasaran pelaku curat, curas, narkoba, senpi, miras dan antisipasi pelaku teroris," bebernya.

Ditambahkan, I Putu, pihaknya mengamankan senjumlah kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Untuk orang-orang yang mencurigakan tidak ada. Kita amankan kendaraan yang tidak memilki surat-menyurat,” tutupnya. (*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help