Berita Palembang

Paku Maulana Pukul Bambang Supriyanto dengan Potongan Kayu dengan Membabibuta

Tersangka Paku Maulana datang kerumah korban dengan naik ojek, lalu bersembunyi di pohon sawit dekat rumah korban.

Paku Maulana Pukul Bambang Supriyanto dengan Potongan Kayu dengan Membabibuta
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tersangka Paku Maulana memerankan adegan ke-30 saat rekonstruksi kasus pembunuhan Bambang Supriyanto. Rekons dilaksanakan Unit Pidana Umum di halaman Parkir Belakang Mapolresta Palembang, Selasa (15/5/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Penyidik unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang melakukan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan Paku Maulana alias Togok kepada korban Bambang Supriyanto, Selasa (15/5) sekitar pukul 13.30

Rekonstruksi yang digelar di halaman belakang parkir Polresta Palembang tersebut dilakukan sebanyak 30 adegan dengan peran korban digantikan oleh salah satu petugas.

Pembunuhan yang dilakukan oleh Togok memang sudah direncanakan, di adegan pertama tersangka datang kerumah Bambang (korban) pada pukul 05.00 dengan menggunakan ojek.

Setelah sampai di rumah korban, tersangka langsung bersembunyi di kebun sawit.

Melihat korban pergi dengan menggunakan sepeda motornya, tersangka langsung masuk kedalam rumah korban dengan memecahkan kaca jendela dapur dan bersembunyi didalam kamar sudah ada kayu dan
senjata tajam (sajam) jenis parang.

Pada adegan kesembilan, korban pun pulang kekediamannya dan masuk kedalam kamar yang sudah diintip oleh tersangka. Kemudian tersangka langsung memukul bahu korban dengan menggunakan kayu yang
sudah dibawa oleh tersangka.

Mendapat pukulan dari tersangka, korban pun melawan dan mendorong tersangka hingga kelingking jari korban terjepit di pintu.

Kemudian tersangka pun mengambil parang dari dapur.

Pada adegan ke-13, tersangka langsung membacok korban mengenai tangan kanan korban hingga nyaris putus. Melihat korban masih melakukan perlawanan tersangka memukul dengan menggunakan kayu mengenai pipi sebelah kiri hingga robek dan gigi korban patah.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help