Berita Muaraenim

Enam Raperda Disahkan DPRD Kabupaten Muaraenim

Sebanyak enam Raperda Kabupaten Muaraenim disetujui menjadi Perda oleh DPRD Kabupaten Muaraenim untuk disahkan dan diundangkan

Enam Raperda Disahkan DPRD Kabupaten Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ketua DPRD Muaraenim Aries HB dan Bupati Muaraenim Muzakir, melakukan penandatangan persetujuan disahkannya enam Raperda menjadi Perda di Kabupaten Muaraenim di gedung DPRD Muaraenim, Selasa (15/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Sebanyak enam Raperda Kabupaten Muaraenim disetujui menjadi Perda oleh DPRD Kabupaten Muaraenim untuk disahkan dan diundangkan oleh Pemkab Muaraenim.

Dalam kegiatan pendapat akhir Bupati Muaraenim terhadap enam Raperda Kabupaten Muaraenim pada rapat paripurna ke V DPRD Kabupaten Muaraenim, di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Selasa (15/5/2018).

Adapun enam Raperda tersebut antara lain Raperda Penataan dan Pembinaan Pasar Rakyat, Pusat Perbelanjaan dan Toko Swalayan, Raperda Izin Usaha Perkebunan, Raperda Retribusi Pelayanan Tera/Tera Ulang.

Kemudian Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2011 Tentang Perizinan Tertentu, Raperda Pengelolaan Air Limbah Domestik dan Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Baca:

Sambut Ramadan, Warga Ogan Ilir Gelar Pawai Obor & Arak-arakan Musik Rebana

Ditemukan Berlumuran Darah, Begini Kabar Terbaru Ais Anak Pelaku Bom Mapolres Surabaya

Dalam rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaraenim Aries, Wakil DPRD Muaraenim Dwi Windarti, Bupati Muaraenim Muzakir, Sekda Hasanudin, Pejabat Muspida dan Muspika Muaraenim, dan tamu undangan.

Dalam rapat tersebut yang dibacakan oleh Mardiansyah dari Pansus I DPRD Kabupaten Muaraenim, merekomendasikan Keenam Raperda untuk dapat disetujui dan disahkan serta diundangkan menjadi Perda Kabupaten Muaraenim.

Sehingga dapat menjadi payung hukum memberikan kesejahteraan dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help