Berita Palembang

Ditusuk Saat Berkendara, Raya Sempat Minta Tolong Saat Pisau Menancap di Pinggang

Dari informasi dihimpun, bermula terjadi kejar-kejaran antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan mobil pelaku.

Ditusuk Saat Berkendara, Raya Sempat Minta Tolong Saat Pisau Menancap di Pinggang
KOLASE SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Jasad M Raya (37) saat diidentifikasi petugas di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Selasa (15/52018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- M Raya (37) yang berprofesi sebagai penjaga malam mengalami luka tusuk pada bagian pinggang kanan hingga meninggal dunia .

Korban ditusuk saat berkendara sepeda motor di kawasan Jalan Musi Raya Kecamatan Sako Palembang, Selasa (15/5/2018).

Informasi dihimpun Sripoku.com, bermula terjadi kejar-kejaran antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan mobil pelaku dan sempat mengejutkan warga sekitar.

Namun laju korban Raya terhenti saat dihadang mobil pelaku. Dari mobil keluar dua orang pelaku dan langsung melakukan penusukan terhadap korban Raya. Korban tak sempat mengelak dan langsung ditusuk pelaku satu kali di bagian pinggang.

Baca:

Niat Puasa Ramadan, Doa Buka Puasa, Niat Solat Tarawih dan Witir, Lengkap dengan Amalan!

Viral! Bocah Naik Motor Trail Mini Bonceng Cewek Dihentikan Polisi, Lihat Ekspresinya Bikin Gemas!

Diketahui korban baru saja mengantarkan istrinya, RA Yuliana (35) yang bekerja sebagai PNS di Polda Sumsel. Saat akan ke Sako, korban diikuti mobil pelaku dan langsung dihadang.

Pasca ditusuk, korban terkapar dan pelaku langsung kabur. Namun korban pun masih bisa berdiri dan mengendarai sepeda motornya dan memacunya ke kawasan Terminal Sako dengan pisau masih menancap di pinggangnya.

"Di terminal sempat minta tolong sama temannya dengan kondisi perut bersimbah darah. Lalu dibawa ke RS Charitas Cabang Kenten sebelum dirujuk ke RS Pusri.

Di RS Pusri sudah kehilangan banyak darah, lalu meninggal dunia," ujar Beni (52), kakak kandung korban, ketika di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Beni mengatakan, adiknya tersebut bekerja sebagai penjaga malam di Pasar Perumnas Sako sejak 10 tahun lalu. Anaknya tiga dan masih kecil-kecil.

"Kalau kata kawannya itu, sebelum meninggal adik saya bilang pelaku lima orang naik mobil. Dia kenal salah satunya RB. Sekarang katanya RB sudah ditangkap polisi," ujarnya.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, pihaknya telah menyita barang bukti berupa pisau yang menancap di korban dan baju milik korban.

"Saat ini kami bekerja sama dengan Polresta Palembang untuk menyelidiki kasus ini. Ada dua orang yang sudah diamankan dan masih kami periksa. Untuk motif masih didalami petugas," ujarnya. (*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help