Berita OKU Timur

Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Martapura Ini Tega Bacok Istri hingga Tewas Bersimbah Darah

Ahmad Fahmi (36) warga Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa

Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Martapura Ini Tega Bacok Istri hingga Tewas Bersimbah Darah
KOLASE SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Tersangka Ahmad Fahmi, warga Desa Rasuanbaru Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri, Selasa (15/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Ahmad Fahmi (36) warga Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa dengan tega membunuh istrinya sendiri Siti Sunarti (35).

Pelaku membacok korban secara membabi buta hingga bersimbah darah meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat luka yang ada di sekujur tubuh korban.

Peristiwa berdarah yang membuat gempar tersebut terjadi pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 09.00 ketika warga desa sedang sepi.

Menurut warga sekitar pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka diduga karena tersangka mengalami gangguan jiwa yang terkadang kambuh.

Baca:

Inilah 6 Penyakit yang Umum Terjadi Pada Orang yang Sering Begadang, Kesehatan Kulit hinga Obesitas

Jadi Jawara Liga Dangdut, Saat Bernyanyi Fans Melihat Lafaz Allah di Leher Selfie, Pertanda?

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Reskrim AKP Faisal P Manalu didampingi Kanit Pidum Ipda Alimin, mengatakan hingga saat ini motif pembunuhan yang dilakukan oleh Ahmad Fahmi terhadap istrinya diduga dilatarbelakangi oleh masalah keluarga.

Namun hal itu belum bisa dipastikan karena masih dalam pedalaman dan harus dengan bukti yang otentik.

"Kita sedang melakukan pemeriksaan mengenai kejiwaan tersangka. Selain itu kita juga sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi," katanya.

Faisal juga mengaku belum bisa memastikan keterangan keluarga pelaku yang menyatakan Fahmi mengalami gangguan jiwa yang sewaktu-waktu kumat.

"Kita masih belum bisa menyatakan tersangka menderita penyakit gangguan jiwa karena kita butuh data pendukung,” tegasnya.

Sedangkan Camat Madang Suku II Zulkifli, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Dan saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Selama ini pelaku memang memiliki riwayat gangguan jiwa tapi hanya sewaktu-waktu kambuh. Sekarang tersangka sudah berada di Mapolsek Madang Suku II. Mungkin saat kejadian penyakitnya sedang kambuh,” ujarnya.

Sementara Kades Rasuanbaru Busroni mengatakan sejak lima tahun terakhir, tersangka mengalami gangguan jiwa dan sudah sering berobat. Ia menuturkan bahawa rumah tangga korban dan tersangka selama ini tidak ada masalah dan selalu harmonis.

Baca:

3 Fase Utama Ketika Sedang Berpuasa Di Bulan Ramadan

Inilah 6 Penyakit yang Umum Terjadi Pada Orang yang Sering Begadang, Kesehatan Kulit hinga Obesitas

"Kehidupan rumah tangga korban dan tersangka cukup harmonis bahkan sudah dikaruniai tiga orang anak," katanya. (*)

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved