Berita OKU Selatan

77 Santri TPA Darussalam Wisuda Tahfish Quran, Ini Harapan Bupati OKU Selatan

Sebanyak 77 orang santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Darusalam melakukan wisuda Tahfish Qur'an ke-XIV di Gedung SAS Muaradua

77 Santri TPA Darussalam Wisuda Tahfish Quran, Ini Harapan Bupati OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Sebanyak 77 orang Taman Pendidikan Alquran (TPA) Darusalam melakukan wisuda Tahfish Qur'an ke-XIV di Gedung SAS Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Selasa (15/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Sebanyak 77 orang santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Darusalam melakukan wisuda Tahfish Qur'an ke-XIV di Gedung SAS Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Selasa (15/05/2018).

Pemindahan kuncir dilakukan pada santri Tasyakuran dan Tahfizh Qur’an TPQ/TQA Darussalam oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali MB Commerce, pada ke-77 anak.

Bupati OKU Selatan berharap generasi para santri yang demikian dapat dijaga bahkan ditingkatkan pengetahuannya keagamaannya.

"Kita perlu menjaga agar terwujudnya generasi yang berkualitas dan cerdas, tapi juga elegan serta religius," pungkasnya.

Baca:

Viral! Bocah Naik Motor Trail Mini Bonceng Cewek Dihentikan Polisi, Lihat Ekspresinya Bikin Gemas!

Sambut Ramadan, Warga Ogan Ilir Gelar Pawai Obor & Arak-arakan Musik Rebana

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Selatan Mengucapkan terima kasih atas partisipasi DPC SAS yang ikut membantu memberikan pendidikan di Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) Selatan, khususnya di bidang Iqro dan Alqur'an.

"Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan pendidikan dan membentuk watak, serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan tujuan agar peserta didik lebih beriman, bertakwa dan bertanggung jawab pada bangsa dan negara," Kata Bupati.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help