Berita Musirawas

Pemkab Musirawas dapat Bantuan Satu Unit Kendaraan Lavatory dari Grup PT GSSL, Dapo dan PT PPA

Kami grup tiga perusahaan, PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA, melalui program CSR memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan lavatory

Pemkab Musirawas dapat Bantuan Satu Unit Kendaraan Lavatory dari Grup PT GSSL, Dapo dan PT PPA
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pemkab Musirawas mendapatkan bantuan satu unit kendaraan lavatory dari grup perkebunan sawit PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA yang beroperasi di wilayah Kabupaten Musirawas. Bantuan diserahkan oleh Direktur Umum Grup PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA, Ramli Sutanegara dan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di halaman Pemkab Musirawas Senin (14/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas mendapatkan bantuan satu unit kendaraan lavatory dari grup perkebunan sawit PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA yang beroperasi di wilayah Kabupaten Musirawas.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Umum Grup PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA, Ramli Sutanegara dan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di halaman Pemkab Musirawas Senin (14/5/2018).

"Kami grup tiga perusahaan, PT GSSL, PT Dapo dan PT PPA, melalui program CSR memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan lavatory kepada Pemkab Musirawas.

Ini merupakan kewajiban kami, dimana prinsip kami adalah, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," kata Ramli Sutanegara, saat pemberian bantuan kendaraan lavatory, Senin (14/5/2018).

Baca: Prestasi Pemkab Sangat Tinggi, Bupati Musirawas Diganjar Penghargaan dari Mendagri

Dikatakan, bantuan ini merupakan langkah awal dan pihaknya tidak akan menunggu.

Dimana, pada kesempatan lain akan tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat Musirawas.

Sebab, perusahaan sangat berkepentingan dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat sekitar.

Menurutnya, berkat bantuan pemerintah daerah juga, persoalan-persoalan yang dihadapi oleh perusahaan dapat diselesaikan.

"Adapun kendaraan lavatory yang kami serahkan hari ini cukup lengkap, ada kloset duduk, shower, wastafel, AC, dan kelengkapan lavatory lainnya termasuk surat-surat kendaraannya lengkap," kata Ramli Sutanegara.

Baca: Ini Sosok Septrian Mahasiswa Unsri Anak Bupati Musirawas yang Disebut Pacar Fatin Shidqia Lubis

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help