Bom Bunuh Diri di Surabaya

Masyarakat OKU Selatan tak Perlu Takut Aksi Teror Bom, Meski Mako Polres Tetap Dijaga Ketat

Pasca kejadian teror bom bunuh diri di sejumlah beberapa gereja dan Mapolres Surabaya membuat banyak pihak menjadi wasapada

Masyarakat OKU Selatan tak Perlu Takut Aksi Teror Bom, Meski Mako Polres Tetap Dijaga Ketat
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Mako Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melakukan penjagaan ketat pada Senin (14/5/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Novriansyah 

SRIPOKU.COM,MUARADUA --  Pasca kejadian teror bom bunuh diri di sejumlah beberapa gereja dan Mapolres Surabaya membuat banyak pihak menjadi wasapada akan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Seperti yang dilakukan di markas Komando (Mako) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, untk melakukan penjagaan ketat guna antisipasi teror pada wilayah Polres setempat, Senin (14/5/2018).

Penjagaan ketat dilakukan pada pintu masuk Polres dengan menutup portal yang sebelumnya biasa terbuka, kemudian juga di lakukan pemeriksaan super ketat pada setiap orang yang akn masuk.

Baca: Antisipasi Teror Bom, Berikut Imbauan Disdik Kota Palembang untuk Sekolah-Sekolah

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kasat Sabara Iptu DB Pinem mengatakan penjagaan ketat dilakukan pada setiap orang yang masuk di gerbang.

"Demi keamanan kita lakukan pemeriksaan ketat pada setiap orang yang masuk termasuk kendaraan yang dibawa," kata Kasat Sabara, Senin (14/5/2018).

Baca: Mako Polres Lubuklinggau Dijaga Ketat, Seluruh Pengunjung Diperiksa Hingga Identitas

Dikatakan Kasat Sabara, warga masyarakat tidak perlu takut terhadap berita yang ada di Surabaya, terkait insiden teror yang terjadi.

"Kepada masyarakat tidak perlu takut terkait berita yang ada di Surabaya ledakan bom, khususnya untuk wilayah Kabupaten OKU Selatan hingga saat ini masih kondusif," ujarnya.

Baca: Polres OKU Lakukan Penandatanganan Spanduk Bentuk Solidaritas Gugurnya Anggota Polri 

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help