Bom Bunuh Diri Surabaya

Jangan Langsung Percaya, Lima Kabar Ledakan Bom yang Beredar ini Dipastikan Hoax

Kesedihan serta duka yang mendalam kini tengah dirasakan oleh warga tanah air pasca terjadinya ledakan bom di beberapa lokasi di Indonesia.

Jangan Langsung Percaya, Lima Kabar Ledakan Bom yang Beredar ini Dipastikan Hoax
NET
Ilustrasi kabar atau berita hoax alias palsu. 

SRIPOKU.COM -- Kesedihan serta duka yang mendalam kini tengah dirasakan oleh warga tanah air pasca terjadinya ledakan bom di beberapa lokasi di Indonesia.

Setelah sebelumnya tiga serangan bom bunuh diri terjadi pada Minggu pagi (13/5/2018) di 3 gereja berbeda di Surabaya, malamnya warga dikejutkan dengan kabar terjadinya ledakan di salah satu blok di Rumah Susun Wonocolo, Sidoarjo, pada pukul 20.30 WIB.

Tidak hanya di tempat ibadah dan rumah, ledakan bom bahkan terjadi di Mapolrestabes Surabaya yang berlokasi di Jalan Sikatan Surabaya pada Senin (14/5/2018), pukul 08.50 WIB.

Rangkaian kejadian ini pun bahkan sempat memicu munculnya beberapa kabar hoax mengenai kejadian serupa yang nyatanya tidak benar adanya.

Masyarakat bahkan menjadi panik dan mudah terhasut oleh berita hoax atau berita bohong yang  menyebar pasca kejadian tersebut.

Dilansir dari Tribunstyle.com dan beberapa sumber, ini daftar berita mana saja yang sudah dikonfirmasi kejelasannya sebagai berita hoax pasca terjadinya rentetan kasus ledakan bom bunuh diri di beberapa wilayah Indonesia :

===

1. Berita Grand City Mall Dibom.

Warganet sempat heboh membicarakan soal kabar yang disebut-sebut yang terjadi di Grand City Mall Surabaya.

Dari gambar yang beredar, bahkan Nampak foto-foto pecahan kaca berada di lantai 2 mall.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help