Berita OKU Selatan

Digrebek di Rumah, Pria di Muaradua Ini Simpan Sabu di Bawah Kasur

Tengah pesta Miras di dalam rumah seorang tersangka Miftahul Amal Inisial MA (30), warga Desa Kemu Ulu Kecamatan Pulau Beringin

Digrebek di Rumah, Pria di Muaradua Ini Simpan Sabu di Bawah Kasur
KOLASE SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Tersangka MA (30) saat diamankan di Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Senin (14/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Tengah pesta Miras di dalam rumah seorang tersangka Miftahul Amal Inisial MA (30), warga Desa Kemu Ulu Kecamatan Pulau Beringin digrebek polisi sektor (Polsek) yang dibantu Tim Opsnal Narkoba, beberapa waktu lalu.

Pada penggerebekan di rumah tersangka ditemukan ditemukan 1 paket klip bening berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu yang disimpan rapi di dalam kamar rumah tersangka yang diletakan di bawah kasur tempat tidur.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kapolsek Pulau Beringin Iptu Supit, mengatakan penggerebekan dilakukan atas informasi adanya pesta miras yang dilakukan di rumah tersangka.

"Kemaren tepatnya, Minggu (13/5/2018) sekira Pukul 00.30 WIB kita mendapat informasi bahwa di rumah tersangka ada ada pesta miras,"kata Kapolsek Pulau Beringin mengawali kronologis,

Kemudian lanjutnya sekira pukul 01.45 WIB, anggota polsek Pulau Beringin bersama team Opsnal SatRes Narkoba melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka.

Baca:

5 Pelaku Penodong Sopir Truk di Kertapati Akhirnya Berhasil Diringkus, 3 Orang Masih Buron

Astaga Bukan Hanya Dendam, Kapolri Ungkap Fakta Terbaru Bom Bunuh Diri Surabaya

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka ditemukan 1 paket klip bening berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam kamar rumah tersangka yang terselip rapi di bawah kasur. Ungkap Kapolsek, Senin (14/5/2018).

Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tersangka MA (30) dan BB dibawa ke Polsek yang kemudian selanjutnya diserahkan ke SatRes Narkoba Polres OKU Selatan.

Atas perbuatannya tersebut tersangka MA (30) terjerat Pasal 112 uu 35 tahun 2009 tentang kepemilikan Narkotika dengan hukuman minimal 4 tahun penjara atau maksimal 12 tahun penjara.

"Tersangka terjerat pasal Pasal 112 uu 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman kurungan penjara minimal 4 tahun,"ungkap AKP Zulkifli, SH, Mhum, Senin (14/5/2018).

Selain itu diamankan barang bukti 1 palet klip bening narkotika jenis sabu, brutto seberat 0.18 gram.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help