Berita OKU Timur

Buka Cabang ke-76 di Martapura OKU Timur, AET Berikan Promo Umrah dan Potongan Harga

Guna memudahkan masyarakat wilayah Sumatera Selatan dalam melaksanakan ibadah umrah, Andalas Education Travel (AET)

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendara 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Guna memudahkan masyarakat wilayah Sumatera Selatan dalam melaksanakan ibadah umrah, Andalas Education Travel (AET) kembali membuka agen travel diwilayah Martapura, Kabupaten OKU Timur dengan nama PT Penjuru Wisata Negeri yang telah diresmikan beberapa waktu lalu.

Travel umroh cabang AET dengan nama PT Penjuru Wisata Negeri tersebut sudah memiliki izin dari Kemenag RI Nomor 32 tahun 2016 yang merupakan cabang ke-76 di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam peresmiannya yang telah dilaksanakan awal Mei lalu, PT Penjuru Wisata Negeri dihadiri oleh manager area Putri Pratiwi kepala Cabang Martapura Imanullah M Achmad, SE serta unsur Muspida.

Baca: Harga Ayam di OKU Timur Melonjak, Pengusaha Siapkan Stok Untuk Puasa dan Lebaran

Dengan diresmikannya cabang baru, AET Travel khusus wilayah OKU Timur memperkenalkan produk umrah yang dimulai pada bulan Oktober 2018 hingga April 2019. Jamaah bisa menentukan sendiri kapan akan melakukan pemberangkatan.

"Paket Umrah promo di AET Travel Cabang Martapura dengan biaya sebesar Rp. 22.5 Juta. D untuk paket bintang lima dibuka dengan harga promo sebesar Rp. 25,5 Juta," ungkap Manager Area Putri Pratiwi, Minggu (13/5/2018).

Baca: Bupati OKU Timur HM Kholid Minta Palang Merah Indonesia Siaga Bencana

Menurut Putri, bagi masyarakat yang melakukan pendaftaran mulai dari tanggal 11-18 Mei 2018 pihaknya akan memberikan potongan harga secara langsung sebesar Rp 500 Ribu untuk setiap paket Umrah.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help