Update SFC

Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC, RD sebut Bhayangkara dan Dzumafo Sangat Bahaya di Jakabaring

Sebab, Bhayangkara tim berkualitas dan sangat kuat ketika bermain di Jakabaring, markas Sriwijaya FC.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC akan menghadapi Bahyangkara FC, di GSJ Jakabaring, Sabtu (12/5/2018) pukul 16.00 WIB, laga ini sangat penting bagi klub berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Sriwijaya FC vs Bhayangkara disiarkan secara live di Indosiar.

Sebab, Bhayangkara tim berkualitas dan sangat kuat ketika bermain di Jakabaring, markas Sriwijaya FC.

Maka itu, Pelatih Rahmad Darmawan sudah melakukan beberapa treatment khusus kepada Alberto Goncalves terutama para pemain yang kesulitan main siang hari, karena cuaca di Indonesia khusus di Palembang sejauh ini terbilang ekstem.

Seperti Manchekhr Dzhalilov memang sedang beradaptasi dengan cuacan di Indonesia atau Esteban Vizcarra dan Beto yang juga kerap kesulitan.

"Makanya kita cari sebabnya, sejauh ini memang saya berusaha dan melihat penyebanya, termasuk saya meminta pemain latihan pada siang hari untuk membuat pemain terbiasa main dalam situasi panas dan cuaca yang ekstrem, intinnya ada adaptasi," ujar Pelatih Rahmad Darmawan, Jumat.

"Beberapa taktik juga kita coba dalam beberapa skema latihan, karena itu kita sesuaikan dengan permainan tim lawan yang akan kita hadapi," jelasnya.

Sementara itu, terkait kekuatan Bhayangkara, RD menilai mereka tim dengan kedalaman skuat yang berkualitas. Mereka agresif dan kuat terutama melakukan serangan balik.

"Di sana ada Dzumafo, kemudian Sergio, Komazec, kemudian barisan pemain lokalnya yang memiliki kecepatan dan kualitas. Hal inilah yang harus kami waspadai," ujarnya.

Ada pun Bhayangkara FC juga mewaspadai perbuahan dratis skuat Sriwijaya FC yang memiliki pemain-pemain bintang.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help