Berita Musirawas

SMAN Megang Sakti dan Ponpes Miftahul Huda Terawas Juarai Porpekab dan Pospekab Musirawas 2018

Dengan perolehan 25 medali emas, 10 perak dan 6 perunggu, SMAN Megang Sakti berhasil mengungguli SMAN Tugumulyo

SMAN Megang Sakti dan Ponpes Miftahul Huda Terawas Juarai Porpekab dan Pospekab Musirawas 2018
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti menyerahkan piala kepada pemenang lomba Porpekab dan Pospekab Musirawas tahun 2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - SMA Negeri Megang Sakti jadi juara umum Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Kabupaten (Porpekab) Musirawas tahun 2018.

Dengan perolehan 25 medali emas, 10 perak dan 6 perunggu, SMAN Megang Sakti berhasil mengungguli SMAN Tugumulyo yang berada di posisi kedua dengan perolehan 13 medali emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Sedangkan SMAN 1 Muara Beliti berada diposisi ketiga dengan perolehan 4 mrlrdali emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Untuk Porpekab tingkat SMP, sebagai juara pertama SMPN B Srikaton dengan perolehan 16 medali emas, 10 perak dan 10 perunggu, disusul SMPN Megang Sakti dengan 12 emas, 6 perak dan 4 perunggu dan terakhir SMPN O Mangunharjo dengan perolehan 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sedangkan untuk Pekan Olahraga Seni Pondok Pesantren Kabupaten (Pospekab) Musirawas, juara utama diraih oleh kontingen Pondok Pesantren Miftahul Huda Kecamatan STL Ulu Terawas, dengan perolehan 11 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Disusul Kontingen Pondok Pesantren Walisongo Tugumulyo dengan perolehan 9 emas, 8 perak dan 8 perunggu. Diposisi juara 3 adalah pondok Pesantren Al Mujahidin Sukakarya dengan perolehan 8 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dilakukan oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti sekaligus menutup kegiatan tahunan Porpekab dan Pospekab Kabupaten Musirawas tahun 2018 di Lapangan Sepak Bola Kalibening Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (11/05/2018).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti menyampaikan, pekan olahraga pelajar dan pesantren tahun 2018 diharapkan dapat dijadikan ajang meraih prestasi bidang olahraga bagi pelajar se Kabupaten Musirawas, sekaligus mempersiapkan kontingen Kabupaten Musirawas pada pekan olahraga tingkat provinsi Sumsel tahun 2018.

Dikatakan, Pemkab Musirawas terus menggalakkan kegiatan olahraga dan berupaya meningkatkan prestasi olahraga pelajar. Dengan menyediakan prasarana dan sarana maupun pembinaan para pelajar sebagai atletik olahraga.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help