Berita Prabumulih

Ayo Dukung Rara, Ketik LIDA Spasi Rara Kirim ke 97288

Rara akan kembali bersaing dengan Selfi finalis asal Sulawesi Selatan untuk memperebutkan juara pertama pada Minggu (13/5/2018).

Ayo Dukung Rara, Ketik LIDA Spasi Rara Kirim ke 97288
istimewa
Rara ketika tampil dalam top 3 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia. Perwakilan Sumatera Selatan itu berhasil masuk grand final bersaing dengan Selfi perwakilan Sulawesi Selatan.

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Tiyara Ramadhani alias Rara yang merupakan kontestan asal Sumatera Selatan akhirnya berhasil masuk dalam top 2 atau masuk dalam gran final kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

Rara akan kembali bersaing dengan Selfi finalis asal Sulawesi Selatan untuk memperebutkan juara pertama pada Minggu (13/5/2018) malam dan Senin (14/5/2018) malam.

Untuk menjadikan Rara memenangkan kompetisi di grand final, berbagai upaya mulai dilakukan tim pendukung mulai dari menyebarkan pamflet hingga ajakan mendukung Rara di media sosial dan lainnya.

"Kita sangat bersyukur Rara bisa lolos ke babak grand final dan terimakasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Rara," ujar Rusli Priaji, tim pendamping Rara di Jakarta ketika dihubungi via Whatsapp, Jumat (11/5/2018).

Pria yang akrab disapa Mas Pri ini mengaku belum mengetahui judul lagu yang bakal dibawakan Rara pada saat grand final.

"Untuk lagu yang akan dibawakan saat final belum diketahui, kita masih menunggu info," katanya.

Mas Pri berharap, Rara bisa juara pertama jika seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan memberikan dukungan dengan mengirim Short Massage Service (SMS).

"Kami mengharapkan dan mengajak semua masyarakat Indonesia dari Sabang Sampai Marauke agar mendukung Rara dengan cara ketik LIDA (spasi) Rara kirim ke 97288 atau bisa vote melalui aplikasi bukalapak," lanjutnya berharap foto-foto ajakan mendukung Rara disebar melalui berbagai media.

Seperti diketahui, Rara tampil di tiga besar dengan membawakan lagu dengan Dahsyat. Polling Rara sendiri pada penampilan tiga besar anjlok di posisi ketiga setelah Selfie dan Arif.

Namun dalam penilaian dewan juri, Rara akhirnya lolos masuk ke grand final bersama Selfie dan Arif harus tersingkir.

Arif mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah dari Soimah dan Nasar, sedangkan Rara mendapatkan empat lampu hijau dan satu lampu merah dari Soimah.(eds).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved